7 Tips Diet Jitu Usai Libur Tahun Baru

7 Tips Diet Jitu Usai Libur Tahun Baru

7 Tips Diet Jitu Usai Libur Tahun Baru--palpres.disway.id

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Waktu liburan telah usai saatnya kita kembali beraktifitas dan kembali ke rutinitas kita seperti biasa.

Hal yang wajar bilamana selama masa liburan kita cendrung bermalas-malasan dan mengkonsumsi makanan yang kurang sehat diserai dengan pola makan yang sedikit berantakan.

Jangan khawarir suatu hal yang wajar bila semua atifitas dan pola makan kita selama liburan kemarin telah mengakibatkan sedikit naiknya angka pada timbangan kita.

Kita bisa mengembalikan berat badan kita dengan melakukan rutinitas diet harian agar kita dapat selalu sehat dalam menjalin rutinitas kita ditahun yang baru ini.

BACA JUGA:4 Ide Makanan ala Wong Palembang untuk Rayakan Tahun Baru

Berikut beberapa tips diet jitu yang dapat kita coba untuk menurunkan berat badan setelah liburan tahun baru, sekaligus mendetoksifikasi tubuh dan pikiran.

1. Stop Konsumsi Alkohol.

Mungkin selama liburan dan perayaan tahun baru kemarin kita sudah terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol.

Bijak rasanya untuk diawal tahun ini kita rehat sejenak dari minuman-minuman beralkohol, agar tubuh kita kembali fresh.

BACA JUGA:The Alts Hotel Hadirkan Sepekan Munggah Seni

2. Stop Dulu Cokelat Panasnya.

Karena cuaca yang memang sedikit tidak bersahabat akhir-akhir ini, sering terjadi hujan dan angin kencang yang mengakibatkan suhu menjadi rendah, sebab itulah Cokelat Panas sering kita konsumsi untuk menghangatkan suhu dan merelaksasi tubuh.

Coba stop dulu Coklat Panasnya dan kita bisa menggantikannya dengan berbagai minumman rempah,  Teh Hijau, dan herbal lainnya agar tubuh kita teteap hangan dicuaca yang dingin.

3.Kurangin Makanan Masnisnya

Sumber: