Messi Bersinar Ronaldo Meredup, Supporter Minta Ronaldo Jadi Cadangan Saat laga Portugal Vs Swiss

Messi Bersinar Ronaldo Meredup, Supporter Minta Ronaldo Jadi Cadangan Saat laga Portugal Vs Swiss

Supporter Minta Ronaldo Jadi Cadangan Saat laga Portugal Vs Swiss --Tangkap Layar Instagram/@cristiano

BACA JUGA:Messi cs Tembus Perempat Final Piala Dunia 2022

Dengan torehan satu gol yang berhasil dicetak Lionel Messi dalam laga tersebut, juga menambah koleksi golnya menjadi sembilan buah gol dalam ajang Piala Dunia.

Mantan penyerang Barcelona itu sekarang berhasil melewati rekor milik dari dua legenda Timnas Argentina, yaitu Diego Maradona dan Guillermo Stabile.

Dalam cacatan rekor kedua pemain itu sama-sama mengkoleksi delapan gol dalam menemani Timnas Argentina dalam perhelatan Piala Dunia.

Kemudian bagaimana dengan Cristiano Ronaldo sendiri? Dalam statistik selama Cristiano Ronaldo membela Timnas Portugal dalam babak penyisihan grup H Piala Dunia 2022 tersebut tercatat menunjukkan performa buruk.

BACA JUGA:Deal, Akhirnya Cristiano Ronaldo Merumput Bersama Al Nassr dengan Kontrak Rp 3,2 Triliun per Tahun

Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai pemain yang memiliki rating terburuk dalam laga babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 tersebut.

Mega bintang yang baru saja memutus kontrak dengan Manchester United ini hanya memiliki rating 6.37 ketika membawa Timnas Portugal  dalam babak penyisihan grup yang lalu.

Tentu saja performa Cristiano Ronaldo sedang mendapat perhatian yang tajam. Bagaimana tidak, jika pemain bintang ini baru mengemas satu gol saja dari tiga pertandingan penyisihan grup di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dan satu gol yang berhasil dicetak Cristiano Ronaldo pun hanya dari titik pinalti.

BACA JUGA:Portugal Raih Penuh Atas Ghana 3-2, Laga Grup H Piala Dunia Qatar 2022

Gol dari Cristiano Ronaldo itu dicetak ketika Timnas Portugal menang dengan dramatis dari timnas Ghana dengan skor akhir 3-2 di pertandingan pertama dalam babak penyisihan grup H pad  24 November 2022 yang lalu.

Lalu performa yang buruk kembali dilakukan Cristiano Ronaldo ketika Timnas Portugas menjalani laga kontra Timnas Korea Selatan dalam lanjutan pertandingan terakhir babak penyisihan grup H pada hari Jumat tanggal 2 Desember 2022 yang lalu.

Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan penampilan buruk dan terlalu banyak membuang peluang emas.

Jelas catatan buruk tersebut bukanlah perolehan yang baik bagi pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo. Ditambah lagi bahwa mantan pemain Real Madrid ini memakai ban kapten di Timnas Portugal tersebut.

Sumber: berbagai sumber