Mau Beli Scoopy, Vario160, PCX dan Honda BeAT, Cek Diskon Menarik di Promo JULIET Astra Motor Sumsel

Mau Beli Scoopy, Vario160, PCX dan Honda BeAT, Cek Diskon Menarik di Promo JULIET Astra Motor Sumsel

Astra Motor Sumsel memberikan promo bertajuk JULIET (JULI X-TRA HEMAT) yang mulai berlaku pada tanggal 1 hingga 31 Juli 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Astra Motor Sumsel memberikan promo bertajuk JULIET (JULI X-TRA HEMAT) yang mulai berlaku pada tanggal 1 hingga 31 Juli 2024.

Promo JULIET Astra Motor Sumsel ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Scoopy, Vario160 dan PCX.

Tak ketinggalan, Promo JULIET Astra Motor Sumsel juga berlaku untuk tipe yang baru launching di akhir bulan Juni lalu yaitu All New Honda BeAT

Penawaran spesial untuk pembelian sepeda motor Honda melalui Promo JULIET Astra Motor Sumsel menyapa pelanggan setianya di wilayah Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Mau Beli All New Honda BeAT yang Baru di-Launching, Cek Harga OTR di Palembang dari Astra Motor Sumsel di Sini

Pelanggan yang ingin membeli motor Scoopy, Promo JULIET Astra Motor Sumsel cukup membayar DP Rp1,35 juta dengan angsuran sebesar Rp1,25 jutaan per bulan. 

Untuk sepeda motor Vario 160, Promo JULIET Astra Motor Sumsel cukup bayar DP Rp1,5 juta dengan angsuran sebesar Rp1,3 jutaan per bulan. 

Kemudian, untuk sepeda motor PCX, Promo JULIET Astra Motor Sumsel cukup membayar DP Rp3 juta dengan angsuran sebesar Rp1,5 jutaan per bulan.

Sedangkan, untuk sepeda motor All New Honda BeAT, Promo JULIET Astra Motor Sumsel cukup membayar DP Rp1,1 juta dengan angsuran sebesar Rp900 ribuan per bulan.

BACA JUGA:Bawakan 9 Lagu, Ini Potret Ghea Indrawari saat Astra Motor Sumsel Perkenalkan All New Honda BeAT di Palembang

Antofany Yusticia, Marketing Manager Astra Motor Sumsel menyatakan demi memberikan kemudahan dan kenyaman untuk pelanggan setia sepeda motor Honda di wilayah Sumsel.

Penawaran spesial pembelian unit motor Honda di Astra Motor Sumsel, akan selalu hadir setiap bulannya.

"Promo spesial akan selalu kami hadirkan setiap bulannya, sebagai wujud terima kasih kami untuk seluruh pelanggan setia motor Honda di Sumsel,"jelas dia.

"Bulan ini, kami juga akan menghadirkan promo di booth kami pada acara Semesta Berpesta," jelas Yusticia.

Sumber: