Enam Pilihan Sleeper Bus Untuk Perjalanan Libur Akhir Tahun Anda

Enam Pilihan Sleeper Bus Untuk Perjalanan Libur Akhir Tahun Anda

 ilustrasi sleeper Bus Fasilitas lengkap untuk liburan --

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Momen libur akhir tahun merupakan yang dinanti bagi kebanyakan orang, bahkan bagi pekerja memilih untuk mengambil cuti di akhir tahun.

Tentunya transportasi  umum tentunya menjadi salah satu pilihan orang untuk liburan  atau sekedar bepergian, baik itu kereta ataupun bus.

Dalam upaya memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penumpang, operator transportasi akan terus melakukan inovasi, dan salah satunya dengan menghadirkan bus yang memiliki fasilitas rebahan alias tidur, atau yang disebut sleeper bus.

Kehadiran sleeper bus ini tentunya menawarkan perjalanan menggunakan bus menjadi lebih nyaman, karena sleeper bus juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tidak ada di bus reguler tentunya, seperti halnya tempat tidur hingga beragam fitur-fitur hiburan.

BACA JUGA:Daftar Peringkat Maskapai Terbaik dan Terburuk di Dunia, Ada Juga dari Indonesia

Hingga sekarang sudah banyak bermunculan sleeper bus yang telah melayani rute ke berbagai daerah wisata di Indonesia. Dan berikut ialah beberapa sleeper bus yang memiliki fasilitas terbaik:

1.Sleeper Bus Pandawa 87 (Rute Bayuwangi-Jakarta- Tangerang)

Sleeper bus Pandawa 87, bus ini baru diperkenalkan pada tahun lalu. Bus ini melayani rute perjalanan Jakarta atau Tangerang menuju Bayuwangi dan juga sebaliknya.

Dan Bus Pandawa 87 ini juga menawarkan beberapa fasilitas yang menarik, Bus ini termasuk dalam kelas Super Executive. Adapun fasilitas yang disediakan oleh bus ini ialah selain sleeper seat untuk penumpang bisa tidur selama perjalanan, bus ini juga memiliki fasilitas lainnya, yaitu TV Android, air purifiying, dispenser air, toilet dan masih banyak yang lain lagi.

Untuk Tarif agar penumpang dapat menikmati bus Pandawa 87 dengan kelas Super Eksekutif yang memberikan fasilitas tempat tidur dengan membayar sebesar Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu tergantung pada tujuan perjalanan tersebut.

 

2.Sleeper Bus Unicorn Indorent (Rute Jakarta- Yogyakarta)

Sumber: berbagai sumber