Game God Of Ragnarok Rilis di Indonesia, Berapa Harganya

Game God Of Ragnarok Rilis di Indonesia, Berapa Harganya

God Of Ragnarok (Playstation) Resmi Dirilis Di indonesia Rabu, 9 November 2022--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Game God Of Ragnarok Merupakan salah satu Game yang paling di tunggu kehadirannya di tahun 2022.

Game God of Ragnarok telah resmi dirilis hari ini di Indonesia eksklusif di Playstation 4 dan Playstation 5.

Semenjak pertama kali di pamerkan dalam ajang 'Playstation Showcase 2021' tahun yang lalu, Game God Of Ragnarok  yang merupakan lanjutan dari game God of War ini cukup bayak menyita perhatian para pecinta game.

Dalam alur ceritanya Game God Of Ragnarok ini akan kembali melanjutkan pertualangan ayah dan anak yaitu Kratos dan Atreus, yang berlatarkan dunia  mitologi Nordik.

BACA JUGA:Mural 'God Of War Ragnarok' Hadir Di Kota Tua

Dalam pertualangannya mereka akan memiliki misi yang besar, yaitu mencegah terjadinya 'Ragnarok' sesaui ramalan yang telah diketahuinya.

Kratos dan Atreus harus berusaha keras agar tidak terjadi pertarungan besar yang akhirnya akan menetukan akhir dari dunia.

Bicara tentang mitologi Nordik berarti mereka berdua akan bertemu dengan Dewa-dewa mitologi Nordik tersebut yakni Thor hingga Odin.

Seperti Halnya game sebelumnya God Of War yang rlis tahun 2018, Game God Of Ragnarok dipenuhi berbagai tantangan berupa teka-teki yang saling berhubungan dan nantinya digunakan untuk memecahkan tantangan yang didapatkan.

BACA JUGA:5 Film Horror Yang Wajib ditonton November 2022 Lengkap dengan Alur Cerita

Dan sepertinya dalam Game kedua ini God of Ragnarok pasti tidak akan jauh berbeda dalam segi cara memainkannya.

Bagi para gamer yang berminat ingin memainkan game God of Ragnarok ini dapat melakukan pembelian secara online.

Anda dapat melakukan pembelian di toko Playstation store, atau bisa juga di beli langsung di toko-toko yang bekerja sama dengan SIES yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk harga game God of Ragnarok bila mengacu pada website resmi Playstation Store terdapat tiga pilihan edisi game yang dapat di beli penggemar game tersebut.

Sumber: kompas.com