Mural 'God Of War Ragnarok' Hadir Di Kota Tua

Mural 'God Of War Ragnarok' Hadir Di Kota Tua

Para penyelenggara kegiatan Mural dengan tema "God Of War Ragnarok" telah hadir Di Kota Tua", Rabu, 9 November 2022--

JAKARTA, RADAR PALEMBANG - Mural "God of War Ragnarok" sepanjang 12 meter dihadirkan pada 8-14 November 2022, untuk memberikan pengalaman baru di kawasan Kota Tua.

Sembari mendekatkan euforia peluncuran terbaru God of War Ragnarök di Indonesia. 

Mural "God of War Ragnarok" tersebut merupakan kolaborasi unik Jakarta Experience Board (JXB) bersama Sony Interactive Entertainment Singapore (PlayStation) dan Pemprov DKI Jakarta melalui Disparekraf DKI Jakarta dan UPK Kota Tua.

Dengan memadukan unsur jelajah kota, aktivitas anak muda dan tren global.

BACA JUGA:5 Film Horror Yang Wajib ditonton November 2022 Lengkap dengan Alur Cerita

Menyambut perilisan game God of War: Ragnarok, PlayStation dan JXB (Jakarta Experience Board) memboyong Kratos, Atreus, dan Thor ke Kota Tua, Jakarta.

Program tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Jakarta Experience Board bersama Sony Interactive Entertainment Singapore (PlayStation) dan Pemprov DKI Jakarta melalui Disparekraf DKI Jakarta dan UPK Kota Tua.

"Aktivasi ruang publik kali ini menggabungkan unsur jelajah kota, aktivasi anak muda dan tren global. Diharapkan kegiatan ini memberikan nuansa baru di Kota Tua," kata Direktur Utama JXB, Novita Dewi di Kota Tua, Jakarta, dikutip dari Antara, Rabu, 9 November 2022.

Novita Dewi mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya kolaborasi ini akan dapat membawa kesadaran masyarakat muda untuk mengunjungi lokasi wisata yang baru saja di renovasi.

BACA JUGA:Film Wakanda Forever Segera Rilis, Baca Sinopsis Sebelum Nonton

Sehingga, tidak hanya orang tua yang berwisata, melainkan muda-mudi juga akan akrab dengan lokasi yang penuh sejarah.

"Kami ingin menyampaikan pesan bahwa Kota Tua itu tidak hanya untuk orang tua, tapi anak-anak muda juga berhak untuk mengunjungi lokasi ini, dan kolaborasi ini sangat cocok untuk menarik perhatian generasi muda datang ke lokasi ini," kata dia.

Kepala Disparekraf Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata mengatakan, pihaknya akan terus mendukung dan akan memberikan ruang bagi para pelaku industri kreatif untuk ikut serta memanfaatkan ruang publik di Batavia Kota Tua.

Belakangan ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang giat membangun dan merevitalisasi ruang publik yang ada, salah satunya Kawasan Batavia Kota tua sebagai ruang interaksi antar individu atau komunitas untuk berbagai tujuan.

Sumber: