BREAKING NEWS: Menjelang Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Warga Makin Banyak Padati Duren Tiga

BREAKING NEWS: Menjelang Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Warga Makin Banyak Padati Duren Tiga

Warga yang semakin banyak memadati di Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, jelang pelaksanaan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J -Bambang Dwi Atmodjo--

JAKARTA,  RADAR PALEMBANG – Menjelang pelaksanaan rekonstruksi Pembunuhan Brigadir warga semakin banyak memadati lokasi Jalan Seguling III dan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Akibat tingginya animo masyarakat yang ingin menyaksikan rekonstruksi pembunuhan yang menghebohkan itu, membuat arus lalu lintas menjadi padat.  

Mereka penasaran, seperti apa sesungguhnya rentetan peristiwa pembunuhan terhadap Nofriasnyah Yosua Hutabarat  alias Brigadir J itu.

BACA JUGA:Fakta Pelecehan Seksual Putri Candrawathi di Duren Tiga, Komnas HAM: Dipaksa Ferdy Sambo Mengaku

Dari pantauan, banyak masyarakat yang menunggu kedatangan Irjen Pol Ferdy Sambo.

Meski akses masuk ke Komplek Polri Jalan Duren Tiga ditutup oleh pihak kepolisian, tapi masyarakat tetap memadati ring luar pelaksanaan rekonstruksi.

 “Mana Ferdy Sambo udah datang belum ni,” ucap warga yang menunggu di depan gerbang komplek polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J di Dua Lokasi, LPSK Khawatirkan Tekanan Psikologis Bharada E

Arus lalu lintas sepanjang Jalan Duren Tiga Raya dalam pantauan cenderung terus padat.

Banyak mobil yang keluar masuk dari kediaman Ferdy Sambo dan banyak masyarakat yang berkumpul di trotoar jalan dan menaruh kendaraannya di bahu jalan.

Dalam kasus rekonstruksi ini juga dihadiri Pengacara Brigadir Yosua Hutabarat.

Banyak masyarakat yang antusias ingin meminta foto dengan pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

 “Hidup Pak Kamaruddin, maju terus pak membela kebenaran,” seru warga dan sebagian tampak meminta selfi dengan Kamaruddin. *

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di disway.id dengan judul: Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Arus Lalu Lintas di Duren Tiga Padat, Warga Kian Banyak

Sumber: