Kontestan Cilik Indonesia’s Got Talent, Edsel Prince Richtenstein Tampil Nge-Rapp Bikin Juri Terpesona

Kontestan Cilik Indonesia’s Got Talent, Edsel Prince Richtenstein Tampil Nge-Rapp Bikin Juri Terpesona

Edsel Prince Richtenstein yang tampil memukau Judge Cuts Indonesia’s Got Talent 2022. - Foto:Youtube/Indonesia’s Got Talent 2022--

JAKARTA,  RADAR PALEMBANG – Kontestan Cilik Edsel Prince Richtenstein berhasil membuat Indonesia’s Got Talent 2022 yang digelar RCTI semakin seru.

Pada babak Judge Cuts, Edsel Prince berhasil membuat dewan juri terpesona. Dia tampil nge-rapp lewat lagu King Of Tale milik Reza Arap.

Edsel Prince Richtenstein membawakan lagu Reza Arap dengan versinya. Tak ayal, sang pemilik lagu dan Denny Sumargo sebagai juri pun memuji Edsel.

 “Itu nggak ada di lagu gua tuh u nya nggak ada tuh. Dia Improvisasi," ucap Reza dikutip dari RCTI plus, pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Kontestan Cilik Indonesia’s Got Talent 2022 ini, baru berusia Sembilan tahun dan berasa dari Magelang, Jawa Tengah.   Dewan juri terpukai dengan penampilan Edsel Prince Richtenstein karena penampilannya yang khas dan terlihat sangat berbakat untuk anak se-usianya.

BACA JUGA:Penyembuhan Gatal-gatal Pada Kulit, Ikuti Ini Empat Cara Mudah ini

Pada babak Judge Cuts, Kontestan Cilik itu tampil bagai pangeran dengan memakai  mahkota, jubah panjang abu-abu, hingga kacamata merah. Itu membuat penampilannya di atas  terlihat unik dan khas.

Rosa yang merupakan salah satu juri Indonesia’s Got Talent tidak bisa menyembunyikan kekagumannya atas penampilan Edsel Prince Richtenstein. Itu karena dia mampu menghafal lagu tersebut dengan cepat. Artikulasinya saat membawakan lagu King Of Tale juga sangat jelas.

“Keren banget si pokoknya Edsel. Keren banget! Aku nggak tau gimana ngapalin nya, tapi hebat sekal.i Aku yakin kalo kamu terus menekuni ngerap pasti kamu bisa jadi rapper yang baik seperti kak Reza,” kata Rosa.

Juri lainnya, Denny Sumargo juga terlihat senang dengan penampilan Edsel. Denny memuji Edsel yang bisa tampil enjoy di panggung.

BACA JUGA:Perabotan Dapur Modis FLIFE Berteknologi Jepang, Para Bunda Wajib Tahu Keunggulannya

“Edsel performancenya bagus banget. Kamu enjoy banget.  Apa yang kamu berikan tadi kita seneng banget melihatnya,” tutur Denny.

Ivan berkomentar dengan memberikan arahan kepada Edsel.

“Edsel kalo dari om Igun biar Edsel lebih keren lagi, karena setiap lagu rap tetep ada melodinya juga, jadi kamu harus dengerin pas bagian yang ada melodinya, supaya soul nya lebih dapet lebih masuk ke musik,” ujar Ivan.

Penampilan Konstestan Yusten Kaesmetan

Selain Edsen peserta lainnya pada babak Judge Cuts Indonesia’s Got Talent, Senin,  29 Agustus 2022 malam adalah  kontenstan asal Kupang, NTT Yusten Kaesmetan. Dia  tampil dengan bakat menyanyi dan menciptakan lagu secara spontan. 

BACA JUGA:Ria Ricis Dibully Netizen Karena Lakukan Tummy Time Pada Baby Moana, Eh Malah Ngiri Sama Nanda Arsyinta

Yusten membawakan lagu yang diciptakan khusus untuk para juri yang terdiri dari Ivan Gunawan, Rossa, Reza Arap dan Denny Sumargo.

“Saya buatkan lagu untuk para dewan juri.  Spesial saya gabung empat karakter menjadi satu. Mudah-mudahan bisa terhibur,” ujar Yusten kepada juri sebelum perform, sebagaimana menukil dari inews.id 

Rossa mewakili para juri yang penasaran mempersilahkan Yusten untuk menampilkan karyanya itu. Yusten mulai memainkan gitar yang dia bawa. Dia pun membuka lagu tersebut dengan lirik yang berisi ucapan terima kasih untuk keempat juri di depannya. 

BACA JUGA:Jaga Penurunan Daya Beli Pasca Kenaikkan BBM, Pemerintah Siapkan Bantalan Sosial Rp24,17 Triliun

“Terima kasih kami, untuk kalian, para juri handal,” lantun Yusten yang langsung disambut riuh penonton memberikan tepuk tangan meriah.   “Di panggung yang terkenal semoga membawa kami viral,” lanjutnya.

Ivan Gunawan yang mendengar sepenggal lantunan lagu karya Yusten tersebut dibuat senyum-senyum sendiri.  “Ku bernyanyi syalalalala,” lantun Yusten kembali dengan iringan musik reggae. 

Para juri dan penonton pun dibuat berjoget dengan irama musik yang dibawakan Yusten. Tak terkecuali Denny Sumargo yang ikut menggerakkan kedua tanggannya seolah tengah bermain gitar. 

Berikut lirik lagu ciptaan Yusten untuk para juri Indonesia Got Talent selengkapnya : “Ini nyanyian untuk para juri. Ada teh Rossa dipandang banyak senyumnya, dan alis membahana. 

BACA JUGA:Tiga Besar Capres Pemilu 2024 Hasil Survei INDOMETER, Prabowo Teratas, Nasib Anies di Tangan Surya Paloh

Dan ada kak Ivan mega bintang yang suka jumawa, tapi baik hatinya. Lalu Reza Arap yang sukanya komen bagus, bagus, bagus, tapi karyanya selalu jenius. Pebasket sombong, itu julukan untuk Denny Sumargo, tapi tak pernah ego.

Oh mari kita bernyanyi, oh syalalalala, lagu ini khusus buat juri, semoga semua bisa tersenyum manis." Penampilan memukau dari Yusten lantas membuat para juri terkagum-kagum. Tak hanya dinilai kreatif karena karya ciptaan lagunya, juri juga menyebut Yusten sebagai seorang bintang yang memiliki kerendahan hati. 

When the first time you come, I see a star,” ujar Reza Arap. “Star with humble heart,” kata Denny Sumargo. (yui) 

Sumber: