Resmi Pimpin Demokrat Palembang, Relawan Baratayudha siap berjuang dan mendukung YPM jadi Walikota

Resmi Pimpin Demokrat Palembang, Relawan Baratayudha siap berjuang dan mendukung YPM jadi Walikota

Penyerahan SK--

 

 

RADAR PALEMBANG, RP- Dengan diterimanya Surat Keputusan (SK) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen  Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Dan telah diserahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pada kamis (04/08/2022) kepada Yudha Pratomo Mahyuddin (YPM). Maka Yudha telah resmi pimpin DPC Partai Demokrat Kota Palembang periode 2022-2027.

“ Terpilihnya Yudha menjadi ketua DPC Partai Demokrat menjadi sebuah semangat dan harapan baru bagi kota Palembang. Karena kita tahu sosok Yudha yang juga sebagai seorang Rektor, Akademisi, Organisator, Pengusaha dan Politikus sangat cocok melanjutkan kepemimpinan Walikota Palembang yang saat ini Walikotanya H. Harnojoyo yang sama-sama kader Demokrat yang telah menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang selama dua periode (sejak 2012-2022) ”  Ungkap Dedi sebagai Tim Komando Baratayudha

Menurut Ucup yang juga salah satu komando lapangan yang didampingi Relawan-Relawan Baratayudha, menyampaikan bahwa “Sejak YPM diusung sebagai Calon Gubernur Sumsel mendampingi Pak Ishak Mekki pada Pilgub 2018 kami telah berkomitmen siap mendukung penuh YPM dimanapun kapanpun. Dan terpilihnya YPM sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Palembang merupakan energi positif yang kuat untuk meneruskan kepempimpinan Walikota Palembang selanjutnya.”(sep) 

Sumber: