CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Goes To School di SD Negeri 18 Palembang, Beri Edukasi Keuangan dan Kesehatan

CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Goes To School di SD Negeri 18 Palembang, Beri Edukasi Keuangan dan Kesehatan

CIMB Niaga gerakan sosial Kejar Mimpi menyelenggarakan Kejar Mimpi Goes to School di SD Negeri 18 Palembang, Sabtu 26 Oktober 2024. -Salamun/radarpalembang.id.disway-

Kegiatan volunteering ini telah menjadi bagian dari program rutin CIMB Niaga bersama Komunitas Kejar Mimpi. 

Melalui kegiatan ini, CIMB Niaga memberikan wadah untuk anak muda menjadi lebih peka terhadap masalah sosial yang terjadi di sekitarnya, dengan melakukan usaha problem-solving. 

BACA JUGA:Harga Emas Antam Minggu 27 Oktober 2024 Bertahan di Level Tertingginya, Ukuran 3 Gram Nyaris Rp 4,5 Juta

BACA JUGA:Hingga Besok Minggu 27 Oktober, BI Sumsel Kembali Gelar Semarak UMKM SERU Sriwijaya Tahun 2024

Tentunya hal ini bisa menjadi kesempatan untuk mengasah skill kepemimpinan dan menambah pengalaman volunteering, sehingga menjadi generasi berdaya yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Leader Komunitas Kejar Mimpi Palembang Chantika Yuliani mengatakan kegiatan-kegiatan yang dilakukan meliputi fun storytelling untuk memberikan pemahaman kepada para siswa tentang generasi tumbuh sehat dan pencegahan stunting. 

Selain itu, fun financial literacy, aktivitas mewarnai “Isi Piringku”, menuliskan harapan di Pohon Mimpi, donasi fasilitas sekolah, program sejuta buku, serta mural motivasi Kejar Mimpi. 

Juga dilaksanakan kegiatan demo memasak dan kelas tentang peran orang tua dalam mencegah anak stunting bersama ahli gizi. 

BACA JUGA:Harga Emas Antam Naik Lagi Hari Ini, Ukuran 2 Gram Tembus Rp 3 Juta Lebih, Cek Daftar Selengkapnya di Sini

BACA JUGA:Harga Emas Antam Minggu 27 Oktober 2024 Bertahan di Level Tertingginya, Ukuran 3 Gram Nyaris Rp 4,5 Juta

"CIMB Niaga selalu menjadi enabler setiap kegiatan komunitas dan menjadi pendukung kami dalam mewujudkan mimpi serta membentuk karakter generasi bangsa yang positif,"ungkap dia.

"Dengan menjadi bagian dari Komunitas Kejar Mimpi, banyak manfaat yang kami rasakan,"ungkap dia.

Seperti pengalaman kolaborasi dengan banyak teman di 35 komunitas, mentoring, workshop yang bermanfaat untuk self-development, dan melakukan berbagai kegiatan yang berdampak positif seperti yang kami lakukan hari ini,"ujar dia.

Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar menyatakan, CIMB Niaga memiliki perhatian besar terhadap tumbuh kembang yang sehat bagi generasi muda 

BACA JUGA:Beli atau Jual, Harga Emas Antam Terus Melambung dan Kembali Pecahkan Rekor Tertinggi Terbarunya

Sumber: