Pebalap AHM Kiandra Ramadhipa Raih Podium Tertinggi di Race 1 IATC Buriram 2024, Modal Race 2 Hari Ini

Pebalap AHM Kiandra Ramadhipa Raih Podium Tertinggi di Race 1 IATC Buriram 2024, Modal Race 2 Hari Ini

Pembalap binaan Astra Honda Motor, Muhammad Kiandra Ramadhipa, memenangi balapan pertama IATC 2024 di Buriram, Thailand, Sabtu 26 Oktober 2024. -Astra Honda Motor -

BURIRAM, RADARPALEMBANG.ID - Pebalap Indonesia binaan Astra Honda Motor (AHM), Muhammad Kiandra Ramadhipa berhasil jadi yang tercepat pada sesi Race 1 Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) Buriram 2024.

Balapan pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2024 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, pada Sabtu 26 Oktober 2024.

Kemenangan pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Muhammad Kiandra Ramadhipa di Race 1 IATC Buriram ini merupakan kemenangan kedua Ramadhipa di musim ini. 

Sebelumnya, pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Muhammad Kiandra Ramadhipa berhasil jadi yang terbaik di Race 2 IATC Qatar.

BACA JUGA:Pebalap Binaan Astra Honda Kiandra Ramadhipa Siap Kibarkan Merah Putih di IATC Buriram Akhir Pekan Ini

BACA JUGA:Hasil IATC 2024 Seri Motegi, Sempat Tergelincir Pebalap Astra Honda Kiandra Finish ke-14, Bidik Next Race

Balapan pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2024 Buriram 2024 berlangsung sengit sejak awal. 

Pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Muhammad Kiandra Ramadhipa, yang sebelumnya menunjukkan hasil memuaskan di sesi latihan bebas (FP) dan kualifikasi (QP), memulai balapan dengan penuh keyakinan.

Namun, setelah lap ketiga, pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Muhammad Kiandra Ramadhipa sempat kehilangan ritme balapnya dan tertinggal dari grup depan.

Dengan ketenangan dan fokus yang tinggi, pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Muhammad Kiandra Ramadhipa mampu memperbaiki posisinya secara perlahan hingga kembali bersaing di grup depan pada tiga lap terakhir.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Race 1 IATC Jepang 2024 di Sirkuit Motegi, Kiandra Ramadhipa Tampil Maksimal Finish Posisi Lima

BACA JUGA:Pebalap AHM Muhammad Kiandra Ramadhipa Siap Rebut Podium di IATC 2024 Motegi Jepang

Pertarungan semakin ketat di tikungan akhir di mana pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Muhammad Kiandra Ramadhipa berhasil memanfaatkan momentum untuk merebut podium tertinggi.

Di fase akhir balapan, persaingan terus bertahan hingga memasuki tikungan akhir. 

Sumber: