Herman Wijaya, GM Novotel Palembang : Selalu Dengar Suara Tamu, Kepuasan Tamu Ajang Promosi Terbaik

Herman Wijaya, GM Novotel Palembang : Selalu Dengar Suara Tamu, Kepuasan Tamu Ajang Promosi Terbaik

Herman Wijaya, General Manager Novotel Palembang Hotel & Residence-henny/radarpalembang.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Selalu mendengarkan saran dari konsumen menjadi salah satu alasan Novotel Palembang Hotel & Residence dicintai dan jadi pilihan favorit para tamu

Kepuasan tamu menjadi hal utama bagi Novotel Palembang yang merupakan bagian dari grup Accor  yang berlokasi di Jalan R Sukamto Palembang ini.

“Seperti ulasan tamu tentang kamar hotel dan furniture yang sudah ketinggalan zaman. Tak perlu waktu lama, pihak hotel dengan support dari pemilik hotel segera mengambil langkah cepat dengan melakukan renovasi kamar,” tutur Herman Wijaya, General Manager Novotel Palembang Hotel & Residence.

Tak tanggung-tanggung, tampilan kamar jadi lebih memikat. Semua furniture diganti baru, ranjang diberi tambahan topping agar semakin empuk dan pergantian bantal dengan ukuran besa.

BACA JUGA:Novotel Palembang Dukung Program Sikat Stunting

Selain itu, hotel seluas 8 hektar ini mengusung konsep semi resort dengan taman hijau mengelilingi 198 kamar sehingga memberikan kenyamanan dan suasana sejuk apalagi di tengah cuaca ekstrim saat ini. 

“Tiap kamar ada balkon yang dibatasi pintu kaca. Setiap mereka buka pintu ke arah balkon mereka akan merasakan udara sejuk dan suasana teduh serta pemandangan hijau dari taman,” ucap pria kelahiran Palembang ini.

Tamu juga bisa memilih kamar yang langsung menghadap ke kolam renang. Tamu bahkan bisa langsung berjalan dari kamar menuju kolam. Tidak ingin berenang, tamu bisa memanfaatkan jogging track yang mengelilingi area pool atau tempat fitness yang tersedia.

Selain mendengarkan ulasan tamu, hotel juga rutin melakukan maintenance agar hotel tetap terawat.  Hotel juga aktif memanjakan lidah tamu hotel dengan menghidangkan berbagai variasi makanan mulai dari menu khas Palembang hingga sajian internasional.

BACA JUGA:Sambut Hari Kartini, Novotel Palembang Gelar Lomba Fashion Show

"Seperti menyajikan menu pempek, mi celor, tekwan, model dengan tujuan agar tamu tidak perlu harus berburu kuliner di luar hotel yang juga merupakan masukan dari tamu agar mereka lebih banyak waktu healing dihotel daripada ke luar hotel untuk mencari sarapan lokal palembang,” urainya.

Makanan lokal nusantara pun tak luput disajikan untuk menambah variasi sarapan pagi bagi tamu seperti tahu telur Surabaya, rawon, siomay, dan lainnya. 

Pihaknya juga selalu berinovasi mengikuti trend makanan, seperti untuk pastry disajikan Thai Milk Bun, dan makanan kekinian lainnya.

“Kalau tamu puas mulai dari kamar hingga restoran, bisa dipastikan ini ajang promosi terbaik bagi hotel. Mereka akan cerita dan menyarankan ke teman, keluarga, untuk menginap di sini,” ucapnya.

Sumber: