Deretan Mobil Suzuki Ini Cocok untuk Terjang Macet, Bukan hanya Soal Kenyamanan, tapi Lebih dari Itu

Deretan Mobil Suzuki Ini Cocok untuk Terjang Macet, Bukan hanya Soal Kenyamanan, tapi Lebih dari Itu

Suzuki Baleno dikenal sebagai hatchback yang sangat cocok untuk perkotaan.-suzuki indonesia -

Keunggulan Mesin

All New Ertiga Hybrid menggunakan mesin 1.462 cc yang sama seperti pada XL7 Hybrid, dilengkapi dengan teknologi SHVS. Mesin ini memberikan performa yang optimal dengan kombinasi antara tenaga bensin dan listrik. 

BACA JUGA:Lima Alasan Suzuki Grand Vitara Pas Banget jadi Mobil SUV Harian

Dalam kondisi lalu lintas macet, Ertiga Hybrid mampu menghemat konsumsi bahan bakar secara signifikan berkat sistem hybrid yang cerdas.

Teknologi Idle Stop-Start

Salah satu fitur unggulan dari mobil Suzuki Ertiga Hybrid adalah teknologi Idle Stop-Start, di mana mesin akan otomatis mati saat mobil berhenti, dan menyala kembali saat pengemudi siap bergerak. Fitur ini sangat bermanfaat dalam kondisi lalu lintas yang sering berhenti, karena mampu mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi karbon secara drastis. 

Di tengah kemacetan, pengemudi tidak perlu khawatir mesin bekerja terus-menerus dan membuang bahan bakar tanpa alasan. Jadi bisa sekaligus melakukan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:Lima Tipe Mobil Suzuki yang Cocok untuk Keluarga, Kamu Pilih yang Mana?

Kenyamanan Khas MPV

Sebagai MPV, All New Ertiga Hybrid menawarkan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi. Kabin yang luas dan ergonomis menjadikan mobil ini ideal untuk keluarga besar. Anda tidak perlu bersempit-sempitan karena ruangnya yang luas.

Selain itu, fitur hiburan dan pendingin udara yang tersebar hingga ke baris ketiga. Hal ini menjamin setiap penumpang merasa nyaman meski perjalanan panjang di tengah kemacetan. 

BACA JUGA:Awal 2025, Mobil Listrik Suzuki eVX Meluncur, Desain Futuristis Mirip Mobil Masa Depan

Anda juga mendapatkan keamanan yang mumpuni dengan hadirnya dual SRS Airbags di mobil ini. Selain itu, ada pula fitur Hill Hold Control yang mampu membantu pengemudi supaya tetap aman saat ada di jalan menanjak.

 

 

Sumber: