Deretan Mobil Suzuki Ini Cocok untuk Terjang Macet, Bukan hanya Soal Kenyamanan, tapi Lebih dari Itu

Deretan Mobil Suzuki Ini Cocok untuk Terjang Macet, Bukan hanya Soal Kenyamanan, tapi Lebih dari Itu

Suzuki Baleno dikenal sebagai hatchback yang sangat cocok untuk perkotaan.-suzuki indonesia -

Suzuki XL7 Hybrid dilengkapi dengan mesin 1.462 cc yang didukung oleh teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Teknologi ini memungkinkan penggunaan tenaga listrik untuk mendukung kinerja mesin bensin, terutama saat mobil dalam posisi berhenti atau bergerak lambat di kemacetan. 

BACA JUGA:Konsep Eco Friendly Mobil Hybrid Suzuki yang Belum Banyak Orang Tau

Hasilnya, konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien tanpa mengorbankan tenaga yang dibutuhkan saat berkendara. Sehingga pengguna mobil Suzuki pun bisa lebih hemat.

Responsif dalam Kemacetan

Kemampuan hybrid pada XL7 memberikan keunggulan tersendiri dalam menghadapi lalu lintas perkotaan. Saat mobil berhenti di lampu merah atau terjebak macet, mesin bensin secara otomatis akan mati dan digantikan oleh motor listrik untuk menghemat bahan bakar. 

Ketika pengemudi kembali menginjak pedal gas, mesin bensin akan menyala dengan halus dan responsif. Hal ini membuat pengalaman berkendara lebih nyaman dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Kata Suzuki Soal Tantangan Mobil Niaga Ringan, Wirausaha Wajib Tau

Ruang Luas dan Fitur Lengkap

Sebagai SUV, Suzuki XL7 Hybrid juga menawarkan kabin yang luas dan fleksibel. Mobil ini cocok bagi mereka yang membutuhkan kapasitas lebih untuk keluarga dan barang bawaan. 

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti layar sentuh untuk entertain, konektivitas smartphone, dan sistem keamanan modern. Fitur tersebut membuat perjalanan di tengah kemacetan lebih aman dan nyaman.

3. All New Ertiga Hybrid


All New Ertiga Hybrid adalah salah satu MPV unggulan Suzuki yang dilengkapi dengan teknologi hybrid terbaru.-suzuki indonesia -

BACA JUGA:Ada yang Beda di Desain Interior Mobil Suzuki, Kombinasi Sempurna untuk Pengemar Performa Tinggi

All New Ertiga Hybrid adalah salah satu MPV unggulan Suzuki yang dilengkapi dengan teknologi hybrid terbaru. Mobil ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang sering berkendara di tengah kota. 

Dengan mesin yang efisien dan teknologi hybrid, mobil Suzuki Ertiga Hybrid menawarkan solusi sempurna untuk mengatasi kemacetan sekaligus menghemat bahan bakar. Cocok untuk Anda yang membutuhkan kendaraan garang tapi ramah lingkungan.

Sumber: