Bank Sumsel Babel Dukung Pemerintah Kabupaten Lahat dalam Penanganan Stunting, Ini Langkahnya

Bank Sumsel Babel Dukung Pemerintah Kabupaten Lahat dalam Penanganan Stunting, Ini Langkahnya

Bank Sumsel Babel berkolaborasi dengan Pemkab Lahat meningkatkan kesehatan masyarakat dan menanggulangi masalah stunting.-Bank Sumsel Babel -

LAHAT, RADARPALEMBANG.ID - Bank Sumsel Babel berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat meningkatkan kesehatan masyarakat dan menanggulangi masalah stunting.

Kolaborasi Bank Sumsel Babel dan Pemkab Lahat inisiatif yang bertujuan memperbaiki gizi anak-anak di daerah tersebut. 

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kesehatan anak-anak, terutama di daerah yang masih terdampak masalah gizi buruk.

PJ Bupati Lahat Bapak Imam Paslih, Rabu 18 September 2024 menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian Bank Sumsel Babel dalam mendukung upaya pemerintah menanggulangi stunting. 

BACA JUGA:Layanan Cardless Withdrawal Bank Sumsel Babel Resmi Diluncurkan, Nasabah Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM

BACA JUGA:Hadirkan Cardless Withdrawal, Bank Sumsel Babel Tingkatkan Aktivasi Nasabah Gunakan BSB Mobile

"Stunting merupakan masalah serius yang harus menjadi perhatian kita bersama,"ungkap Imam Paslih.

Berbagai kegiatan menanggulangi stunting antara Bank Sumsel Babel dan Pemkab Lahat mencakup penyuluhan gizi dan penyediaan makanan bergizi. 

"Dukungan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran akan pentingnya gizi seimbang dan pola asuh yang baik di kalangan masyarakat," ungkapnya.

Dengan melibatkan keluarga dan masyarakat, diharapkan upaya penanganan stunting dapat dilakukan secara lebih efektif.

BACA JUGA:Buka 3.184 Tabungan Simpel, Bank Sumsel Babel Pecahkan Rekor MURI Pembuatan Rekening Terbanyak Pelajar Difabel

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan CSR Rp 365 Juta Kembangkan Agrowisata Desa Namang Bangka Tengah

"Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama anak-anak,"kata Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin.

"Kami percaya, investasi terbaik adalah investasi di bidang kesehatan dan pendidikan," kata Achmad Syamsudin, Rabu 18 September 2024.

Sumber: