Baru Sebulan Menjabat, Aprizal Hasyim Jadi Sekda Definitif Palembang

Baru Sebulan Menjabat, Aprizal Hasyim Jadi Sekda Definitif Palembang

Meski baru menjabat selama 1 bulan kini Aprizal Hasyim resmi dilantik menajdi Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Meski baru menjabat selama 1 bulan kini Aprizal Hasyim resmi dilantik menajdi Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif PALEMBANG.

Aprizal Hasyim yang merupakan Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) defenitif Palembang mengantikan.

Pelantikan Apriza sebagai Sekda Palembang dilaksanakan di Ruang Parameswara Sekretariat Pemkot Palembang, Senin, 9 September 2024 dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta.

Aprizal Hasyim sendiri sebelumnya merupakan menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekda Palembang yang baru menjabat selama 1 bulan menggantikan Ratu Dewa yang maju di Pilkada serentak 2024.

BACA JUGA:Pj Sekda Aprizal Hasyim Siap Kerja Cepat Benahi Berbagai Permasalahan di Kota Palembang

BACA JUGA:Aprizal Hasyim Resmi Jabat Pj Sekda Kota Palembang per 1 Agustus 2024

Menurut Pj Wali Kota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta alasan pengankatan Aprizal sebagai sekda definitif berdasarkan kerja Aprizal Hasyim selama sebulan menjabat Pj Sekda.

Ucok pun yakin Dengan menjadi sekda definitif, kedapan  Aprizal dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Hal itu mengingat rekam jejaknya yang telah terbukti selama menjabat diberbagai posisi penting di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada Aprizal Hasyim yang baru dilantik sebagai Sekda definitif Kota Palembang, saya yakin Aprizal dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai Sekda definitif," kata Ucok, Senin, 9 September 2024.

BACA JUGA:Ratu Dewa Pensiun Dini, Pj Walikota: Semua Kepala OPD Berpeluang jadi Plt Sekda

BACA JUGA:Plh Sekda Sumsel Pastikan Sekolah Tetap Berjalan, Meski Polemik PPDB SMA 2024 Tetap Berlanjut

Ucok berharap sekda baru dapat menjalankan tugasnya sesuai komitmen, di antaranya penurunan angka stunting, dan penurunan angka kemiskinan di Kota Palembang.

"Ada dua tugas pokok sekda membantu menurunkan angka stunting dan kemiskinan di Palembang," ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Kota Palembang yang baru dilantik, Aprizal Hasyim bersyukur atas jabatan yang diberikan kepadanya. Dia pun akan menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya.

Sumber: