Kenali New Toyota Innova Zenix, Mobil Ramah Lingkungan dengan Mesin Hybrid Hemat Bahan Bakar

Kenali New Toyota Innova Zenix, Mobil Ramah Lingkungan dengan Mesin Hybrid Hemat Bahan Bakar

New Kijang Toyota Innova Zenix Hybrid--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.IDToyota Innova Zenix Hybrid hadir dilengkapi dengan teknologi hybrid yang efisien, sejalan dengan upaya global untuk mengurangi emisi karbon dan menjaga kelestarian alam.

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Electric Vehicle (HEV) merupakan generasi terbaru dari Kijang Innova yang sudah hadir selama dua dekade.

Kehadiran varian hybrid dari Kijang Innova Zenix merupakan wujud komitmen Toyota menghadirkan sarana mobilitas yang ramah lingkungan dengan mesin hybrid yang hemat bahan bakar, rendah emisi, dan bertenaga.

BACA JUGA:Wow! Rasa Berkendara Honda WR-V E CVT Lebih Nyaman dari Type RS

BACA JUGA:Kabar Terbaru, Toyota Fortuner Facelift Segera Meluncur, Apakah Mirip Spesifikasi Unit di Thailand?

Kehadiran Innova Zenix Hybrid merupakan bagian dari komitmen Toyota berpartisipasi aktif dalam upaya dekarbonisasi menuju Nett Zero Emission pada 2060 yang menjadi semangat global melalui strategi Multi-pathway.

Saat ini, Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid yang sudah diproduksi lokal masih menjadi mobil hybrid paling laris di Indonesia.

Sepanjang Juli 2024, Zenix HEV itu terjual sebanyak 2.906 unit atau selama 2024 penjualan mencatat rata-rata penjualan 2.000 unit per bulan.

Toyota Indonesia juga tengah memulai studi pengembangan penggunaan bioetanol untuk Kijang Innova Zenix Hybrid Flexy Fuel menggunakan teknologi elektrifikasi berbasis Battery Electric Vehicle (BEV)

BACA JUGA:Keuntungan Lain Beli Mobil Bekas di Showroom, Peminat Masih Cukup Tinggi

BACA JUGA:Simak Yuk! Tips Memilih Mobil Pertama untuk Pasangan Baru, Nomor Lima Jadi Poin Penting

PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Kijang Innova Zenix pada November 2022.

Mengusung tagline Cross Into The New Energy, All New Toyota Kijang Innova Zenix menjanjikan performa berkendara superior mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5.

Kijang generasi ke-7 di Indonesia ini mencakup perubahan mendasar dan menyeluruh.

Sumber: