Wow! Rasa Berkendara Honda WR-V E CVT Lebih Nyaman dari Type RS

Wow! Rasa Berkendara Honda WR-V E CVT Lebih Nyaman dari Type RS

Honda WR-V ini tak hanya tawarkan kenyamanan lebih, tetapi juga sensasi berkendara yang lebih nyaman dari type RS.--

Ban lebih tebal dari trim RS yang mengadopsi ban Bridgestone Turanza T005A dengan ukuran 215/55R17, tapi kedua trim ini mempunyai Ground Clearence yang sama yakni 22 cm (220 mm).

Perbedaan ukuran ban yang digunakan ini membuat karakter handling dari dua trim WR-V ini berbeda.

Pengendalian dan respon setir yang cekatan bisa Anda temui di Honda WR-V tipe RS, sementara respon yang nyaman ada di WR-V trim E.

Meski tidak dijelaskan lebih lanjut seberapa berat perbedaan bobot antara Honda WR-V grade E dengan grade RS, namun secara rinci Game bilang bila akselerasi dari diam ke 100 km/jam WR-V E lebih cepat 0,3 detik dari RS.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Honda Vario 125 dan 160 di Palembang per September 2024, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Mitos atau Fakta? Ganti Ban Motor Utamakan Bagian Belakang Dulu, Cari Tau Yuk!

"Kami sudah tes secara internal di Test Track tertutup milik Honda Thailand pakai (alat) Racelogic, untuk 0-100 WR-V E dapat 11,0 detik, sementara WR-V RS 11,3 detik," papar Game yang asli Thailand ini kami.

Honda WR-V merupakan SUV kompak paling bertenaga di kelasnya, langsung lompat di balik kemudi untuk mencoba performa akselerasinya.

Honda WR-V saat ini merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) kompak dengan ukuran panjang di bawah 4,1 meter yang paling bertenaga di kelasnya.

Tak heran, di atas kertas SUV racikan Honda ini mampu menelurkan tenaga sebesar 121 PS dan torsi 145 NM dari mesin 4-silinder 1.500 cc di balik kap mesinnya.

 

 

 

Sumber: