Lima Tipe Mobil Suzuki yang Cocok untuk Keluarga, Kamu Pilih yang Mana?

Lima Tipe Mobil Suzuki yang Cocok untuk Keluarga, Kamu Pilih yang Mana?

Keluarga Indonesia banyak memilih mobil Suzuki karena dinilai lebih nyaman dan irit.-suzuki indonesia -

BACA JUGA:Menakar Minat Suzuki Fronx AWD di Indonesia, Bakal jadi Varian Termurah di Kelas SUV?

Salah satu kriteria yang biasanya harus dapat dipenuhi oleh sebuah mobil agar cocok untuk perjalanan keluarga yaitu memiliki kinerja mesin yang tangguh. 

Pasalnya, mobil ini akan sering digunakan untuk mengangkut muatan berat dengan perjalanan yang cukup jauh. Biasanya, hal ini terjadi ketika Anda pergi liburan bersama keluarga dan membawa bekal barang yang banyak untuk kebutuhan di sana.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, memiliki kabin yang luas saja tidak cukup. Mobil juga harus dilengkapi oleh kinerja mesin yang tangguh agar mampu menempuh perjalanan tanpa banyak kendala.

Dengan demikian, Anda bisa melalui perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga. Tanpa mesin brebet, mogok, dan sebagainya.

BACA JUGA:Suzuki Fronx Diprediksi Bakal Unggul di Pasar Mini SUV, Berikut Sejumlah Alasannya

4. Telah Didukung Fitur Keselamatan Canggih

Hal paling penting yang harus diperhatikan untuk sebuah mobil keluarga yaitu fitur keselamatan dan keamanan. Dalam hal ini, Suzuki telah melengkapi mobilnya dengan berbagai fitur yang sudah mutakhir dan lengkap.

Beberapa fitur yang bisa Anda temukan pada mobil ini di antaranya anti child door lock, dual airbags, hingga bumper side. Dengan beberapa fitur tersebut, perjalanan bersama keluarga akan menjadi lebih aman. 

Selain itu, tersedia juga fitur untuk meningkatkan kenyamanan penumpang selama perjalanan. Misalnya, fitur jok leather dan beberapa fitur hiburan untuk menemani perjalanan Anda agar lebih mengasyikan.

BACA JUGA:Mobil Ini yang Bikin Penjualan Suzuki Naik 9 Persen di Juli 2024

5. Suku Cadang Mudah Ditemukan

Salah satu keunggulan yang tidak kalah penting dari mobil Suzuki yaitu suku cadang atau sparepart mobil ini sangat mudah ditemukan. Tentunya, hal ini mempermudah Anda ketika mobil membutuhkan penggantian suku cadang. 

Anda bisa menemukan suku cadang mobil Suzuki di berbagai toko atau bengkel terdekat dengan mudah. Pasalnya, mobil ini sudah cukup populer di Indonesia sehingga suku cadangnya tersedia di mana-mana. 

 

Sumber: