Lima Tipe Mobil Suzuki yang Cocok untuk Keluarga, Kamu Pilih yang Mana?

Lima Tipe Mobil Suzuki yang Cocok untuk Keluarga, Kamu Pilih yang Mana?

Keluarga Indonesia banyak memilih mobil Suzuki karena dinilai lebih nyaman dan irit.-suzuki indonesia -

BACA JUGA:7 Tips Kembangkan Peluang Usaha Bisnis Otomotif, Raup Banyak Cuan dan Keuntungan

Suzuki SX4 S-Cross merupakan mobil jenis SUV yang juga dapat menjadi pilihan sebagai mobil keluarga. Mobil ini memiliki tampilan desain yang simpel, tetapi cukup nyaman untuk dijadikan sebagai mobil khusus keluarga. 

Keunggulan utama dari mobil ini yaitu memiliki ukuran kabin yang sangat besar. Tentunya, ini kriteria yang paling dicari dari sebuah mobil untuk keluarga. 

Selain itu, interior kabin juga telah didesain mewah menggunakan kulit pada bagian joknya. Mobil ini juga sudah menggunakan mesin injeksi multi-point yang siap mengantar Anda berpetualang bersama keluarga.

4. Suzuki Grand Vitara

BACA JUGA:6 Tips Praktis Rem Aman, Hindari Bahaya Kurangi Risiko Kecelakaan

Rekomendasi berikutnya yaitu Suzuki Grand Vitara. Mobil ini telah dilengkapi oleh mesin yang tangguh yaitu 2000 cc. Dengan kapasitas tersebut, mobil ini bisa menemani perjalanan Anda bersama keluarga dengan lebih optimal. 

Selain itu, ukuran kabin Suzuki Grand Vitara juga cukup luas sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga banyak. Anda bisa memboyong satu keluarga untuk jalan-jalan menyusuri Indonesia.

5. Suzuki Ignis

Sekilas, mobil Suzuki ignis memang tampak cukup mini untuk dijadikan mobil khusus keluarga. Namun, jenis mobil ini ternyata cukup banyak diminati oleh konsumen sebagai mobil untuk keluarga.

BACA JUGA:Tips Kabin Mobil Cepat Netral di Cuaca Panas, Bikin Berkendara Lebih Nyaman

Salah satu keunggulan dari Suzuki Ignis yaitu memiliki desain vintage dan klasik dengan pilihan warna yang menarik. Desain seperti ini memang sedang cukup tren belakangan ini. 

Meskipun body-nya terlihat kecil, mobil ini memiliki komponen velg yang sangat kokoh. Jadi, Anda bisa memboyong satu keluarga dengan lebih aman menggunakan Suzuki Ignis.

Demikian sederet alasan mengapa mobil Suzuki sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Selain ukuran kabinnya yang lega, mobil ini juga sudah dilengkapi oleh berbagai fitur mutakhir untuk mendukung keselamatan dan kenyamanan perjalanan.

Suzuki seringkali menjadi rekomendasi kendaraan yang cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Tidak heran, karena mobil ini memiliki sejumlah keunggulan yang dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan keluarga selama perjalanan. 

Sumber: