Kerjasama Pusat Studi Al-Quran, Tri Distribusikan Paket Kuota dan Router Internet ke Ratusan Pesantren

Kerjasama Pusat Studi Al-Quran, Tri Distribusikan Paket Kuota dan Router Internet ke Ratusan Pesantren

Prof M Quraish Shihab, Pendiri Pusat Studi Al-Qur’an (paling kiri) dan Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Pusat Studi Al-Qur’an (kedua dari kiri) menerima routers internet dari Tri.-Indosat Ooredoo Hutchison-

Distribusi router internet ini juga sebagai wujud dari komitmen Tri untuk mengakselerasi pemerataan akses digital hingga ke pelosok Indonesia, didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri.

Jaringan internet merupakan fondasi utama dunia digital dalam mendukung komunikasi dan pembelajaran, tak terkecuali untuk para santri baik di PSQ maupun di berbagai pesantren di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data 17 Persen Sepanjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Resmikan 5 Mini Gerai IM3 di Sumatera, Salah Satunya di Sumsel, Ini Lokasinya

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Tri atas donasi router dan kuota internet yang dapat mendukung kegiatan pembelajaran,"kata Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Pusat Studi Al-Qur'an.

"Program ini juga turut menyebarkan pesan-pesan mulia, hingga nantinya dapat meningkatkan potensi diri serta menginspirasi orang sekitar dan generasi mendatang untuk terus berbuat baik," ujar Nasywa Shihab.

Sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan Gen Z, Tri juga meluncurkan Paket Isi Ulang Happy mulai dari Rp6.000 dengan kuota hingga 10GB. 

Dengan semangat Tanpa Kompromi, paket Happy ini didesain khusus dengan harga terjangkau dan paket data besar untuk mendukung aktivitas digital generasi muda Indonesia, tanpa harus mengorbankan kegiatan dan hobi lain yang mereka senangi.

BACA JUGA:Tumbuh 10 Persen, Indosat Ooredoo Hutchison Sepanjang 2023 Catat Kinerja Pendapatan Rp 51,2 Triliun

BACA JUGA:Sepak Bola Indonesia Digital, Indosat Ooredoo Hutchison dan Virtualness Luncurkan Liga 1 Fantasy Football

Tri senantiasa menghadirkan inovasi produk dan layanan hingga menjadi brand telekomunikasi pilihan Gen Z, didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok perdesaan di Tanah Air. 

Sumber: