Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Program Sedekah Kuota Ramadan Pelanggan Tri, Ini Cara Ikutnya

Indosat Ooredoo Hutchison perkenalkan Program Sedekah Kuota di bulan Ramadan mengajak pelanggan Tri di Palembang.-Indosat Ooredoo Hutchison-
PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini.
Program Sedekah Kuota di bulan Ramadan mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda memperbanyak kebaikan dengan cara yang lebih mudah dan hanya dalam satu klik.
Lebih dari 50 persen anak muda Indonesia memiliki niat kuat untuk bersedekah selama Ramadan, namun, keterbatasan anggaran sering kali menjadi kendala bagi mereka dalam menyalurkan niat baik ini, padahal tidak harus selalu identik dengan donasi uang.
Secara khusus, Provinsi Sumatera Selatan memiliki lebih dari 2,8 juta generasi muda dengan gaya hidup digital.
BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Raih Pertumbuhan Laba Bersih dan EBITDA Dua Digit di 2024
Kuota internet menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian mereka, hal ini juga menjadikan kebutuhan akan kuota internet meningkat.
Melihat hal tersebut, Tri menghadirkan Sedekah Kuota sebagai solusi yang menggabungkan semangat berbagi dengan kebiasaan digital pelanggan selama Ramadan.
Dengan cara yang sesuai gaya hidup anak muda di era digital, berbagi kebaikan harus jadi hal yang mudah.
Program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota pertama kali diluncurkan pada tahun 2024 berhasil mengumpulkan lebih dari 250TB kuota.
Sedekah Kuota di bulan Ramadan kemudian disalurkan dalam bentuk 1.000 routers dengan kuota 250GB kepada 588 sekolah dan pesantren di seluruh Indonesia.
Sumber: