Tumbuh 10 Persen, Indosat Ooredoo Hutchison Sepanjang 2023 Catat Kinerja Pendapatan Rp 51,2 Triliun

Tumbuh 10 Persen, Indosat Ooredoo Hutchison Sepanjang 2023 Catat Kinerja Pendapatan Rp 51,2 Triliun

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat/IOH) melaporkan kinerja cemerlang dalam periode 12 bulan yang berakhir pada 31 Desember 2023.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat/IOH) melaporkan kinerja cemerlang dalam periode 12 bulan yang berakhir pada 31 Desember 2023.

Tak ketinggalan, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat/IOH) juga melaporkan pertumbuhan yang pesat dalam total pendapatan, EBITDA, margin EBITDA.

Selain kinerja keuangan, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat/IOH) juga melaporkan trafik data, dan jumlah BTS (Base Transceiver Station) 4G. 

Pencapaian Indosat Ooredoo Hutchison pada tahun 2023 tak lepas dari kontribusi seluruh pihak.

BACA JUGA:Sepak Bola Indonesia Digital, Indosat Ooredoo Hutchison dan Virtualness Luncurkan Liga 1 Fantasy Football

"Mulai dari mitra bisnis, pelanggan, pemegang saham, dan tentunya seluruh karyawan kami,"kata Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, via zoom meeting, Rabu 7 Februari 2024.

Kinerja total pendapatan dan EBITDA Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat/IOH) tumbuh konsisten di setiap kuartal tahun 2023. 

Indosat membukukan kinerja total pendapatan sebesar Rp 51,2 triliun di sepanjang 2023.

Realisasi kinerja pendapatan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat/IOH) sepanjang 2023 lalu meningkat 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya (Year-on-Year/YoY). 

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Rilis Film Pendek Jaga Raya, Lindungi Lingkungan Lewat Kampanye Tanam Oksigen

Pertumbuhan kinerja total pendapatan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat/IOH) sepanjang 2023 didorong oleh peningkatan kualitas pelanggan konsumen dan korporasi.

Sepanjang 2023 lalu, kinerja positif Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat/IOH) dari semua lini bisnis Perusahaan. 

Mulai dari, kinerja Pendapatan Selular Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat/IOH) sepanjang 2023 tumbuh 8,7 persen YoY disebabkan oleh peningkatan pendapatan Data dan Interkoneksi. 

Sementara itu, kinerja pendapatan Multimedia, Data Communication, and Internet (MIDI) Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat/IOH) sepanjang 2023 naik 13 persen YoY ditopang oleh peningkatan pendapatan layanan IT dan Internet Tetap. 

Sumber: