Pj Gubernur Sumsel Launching LAKSAN di PS Mall, Pelayanan Publik Lebih Dekat ke Masyarakat

Pj Gubernur Sumsel Launching LAKSAN di PS Mall, Pelayanan Publik Lebih Dekat ke Masyarakat

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi melaunching Pelayanan Perizinan untuk Publik (LAKSAN) yang berada di lantai 3 Palembang Square (PS) Mall--

Elen juga berharap agar pelayanan ini kedepanya bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat. 

"Gunakan layanan ini, dan berikan pelayanan yang sebaik-baiknya. Insya Allah dengan memberikan pelayanan yang baik maka akan banyak yang berinvestasi dan membuka usaha sehingga lapangan kerja juga akan terbuka," tutupnya.

BACA JUGA:Pj Sekda Aprizal Hasyim Siap Kerja Cepat Benahi Berbagai Permasalahan di Kota Palembang

BACA JUGA:Aprizal Hasyim Resmi Jabat Pj Sekda Kota Palembang per 1 Agustus 2024

Semenatara itu Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Sumsel, Kurniawan Abadi mengatakan tujuan di launchingnya gray perizinan suatu inovasi agar perizinan lebih dekat guna meningkatkan pelayanan yang prima.

"Semoga di launchingnya pelayanan perizinan dapat secara lebih dekat bagi pelaku usaha untuk mempermudah bagi masyarakat melakukan perizinan," pungkasnya.

Launching LAKSAN ditandai dengan pemotongan pita dan peninjauan loket pelayanan oleh Pj Gubernur  bersama  perwakilan dari Ombudsman Sumsel. 

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di sumeks.co dengan judul "Dekatkan Pelayanan Publik Kepada Masyarakat, Pj Gubernur Elen Setiadi Launching Laksan di PS Mall"

 

Sumber: sumeks.co