Tahap Kedua Langkah Tom Liwafa Dalam Memantaskan Diri Tukang Ngarit, Bawa Mas Iyun ke Klinik Kecantikan

Tahap Kedua Langkah Tom Liwafa Dalam Memantaskan Diri Tukang Ngarit, Bawa Mas Iyun ke Klinik Kecantikan

Inilah langkah kedua Deliwafa dalam upaya memantapkan diri Tukang Ngarit Mas Iyun sebelum bertemu Penyanyi cantik dari Minang Fauzana--

Dalam sejumlah Video TikTok (VT) , di sebuah klinik perawatan kecantikan  di Kota Suraya, terlihat istri Tom Liwafa, Delta Hesti, terlihat tertawa terkekeh bersama yang lainnya. 

Ketika itu, Mas Iyun 'situkang ngarit' terlihat terbaring di atas ranjang. Dari arah kepalanya terlihat personil tim Deliwafa  Anas. Sementara Bunda Hesti Berada di samping tempat tidur. 

Di atas ranjang terlihat Mas Iyun  sangat ketakutan. Dia amat gelisah. Mas Iyun menggerak-gerakkan kakinya sementara itu  di bagian kepala Anis berusaha memegang tangan Iyun.

Delta Hesti,  yang berada di samping ranjang terlihat tertawa terkekeh oleh Tukang  Ngarit  dari Tulung Agung itu. 

Kenapa sikap Mas Iyun  seperti? Rupanya dia melihat petugas membawa sebuah alat dan jarum suntik dan infus. Melihat itu, tangannya menggapai-gapai tempat tidur. 

''Nggak mau. Nggak mau . Nggak mau,'' Teriak Iyun. 

Ketika petugas kesehatan hendak menyuntikkan jarum ke lenganya, Mas Iyun berusaha meronta. Anas pun dengan cekatan memegang tangan Mas Iyun sekuat tenaga. 

Apa yang terjadi? Mas Iyun  menggigit tangan Anas kuat- kuat hingga mengigit  jejak gigitan yang cukup dalam. Delta Hesti pun semakin tertawa terkekeh.  

Perbaiki Kesehatan dan Fisik IMas Iyun

Pacar Online artis Cantik Minang Fauzana Mas Iyun, sepertinya  Tom Liwafa  bersama istri ingin memperbaiki kondisi fisik dan kesehatan Mas Iyun. 

Kondisi Fisik Mas Iyun saat ini memang terlihat ringkih. Badannya kurus sekali. Begitu juga dengan kulitnya hitam karena terbakar mata hari. 

Biasanya, jika seseorang yang badannya kurus, pasti adalah masalah dengan pola  makannya.  Hal itu akan mempengaruhi metabolisme tubuh. 

Ditambah lagi,  Mas Iyun berusaha merawat kadang dan sapi- sapinya sendiri. 

Mulai dari Ngarit rumput,  meracik konsentrat untuk pakan hingga menandakan sapi dan membersihkan kandang. Semua itu dilakukan sendiri. 

Kondisi demikian tentu akan berpengaruh terhadap penampilan fisik dan kesehatan. 

Sumber: