Honda Akan Pukau Pengunjung GIIAS Surabaya 2024 dengan Mobil Listrik Terbaru

Honda Akan Pukau Pengunjung GIIAS Surabaya 2024 dengan Mobil Listrik Terbaru

Honda akan pukau pengunjung GIIAS Surabaya 2024 yang dibuka mulai hari ini, 28 Agustus 2024 hingga 1 September 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 siap menghadirkan kejutan bagi para pengunjung, terutama di booth Honda Surabaya Center (HSC). 

Selain memamerkan deretan mobil terbaru, Honda juga akan menyuguhkan pengalaman unik dengan menghadirkan sejumlah tokoh cosplay. 

Mengusung tema “Dreams in Motion”, Honda akan fokus pada produk-produk elektrifikasi terbarunya, seperti mobil listrik (EV) dan e:HEV.

Model-model ini akan tampil perdana di GIIAS Surabaya yang dibuka mulai hari ini, Rabu 28 Agustus hingga 1 September 2024, setelah sukses menarik perhatian di ajang GIIAS 2024 sebelumnya pada akhir bulan Juli tadi. 

BACA JUGA:Toyota Astra Recall Mobil Mewah bZ4X hingga Lexus, Ada Apa?

BACA JUGA:Seputar GIIAS Surabaya 2024 yang Hadirkan Merek Otomotif Global, 28 Agustus-1 September 2024

Selain mobil listrik, Honda juga akan memamerkan sejumlah model populer seperti New Honda BR-V N7X Edition, Honda WR-V, New Honda Brio, All New Honda CR-V, dan All New Honda HR-V.

Untuk menarik minat pengunjung, Honda menyiapkan berbagai program menarik seperti Triple Gas, Program Blind Box, Special Rate, dan merchandise eksklusif.

“Pada GIIAS kali ini kami ingin menunjukkan eksistensi 75 tahun Honda hadir sebagai perusahaan mobilitas terbesar di dunia yang selalu mengembangkan teknologi terbaiknya.

Ini adalah moment yang paling ditunggu masyarakat Jawa Timur juga tentunya karena kami akan menghadirkan model elektrifikasi Honda yang istimewa,” ungkap President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong.

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sigra Bekas Makin Menggiurkan, Mobil Ekonomis Keluarga Perawatan Gampang

BACA JUGA:10 Merek Sepeda Motor Ramaikan Ajang GIIAS Surabaya 2024, Cek 3 Produk Baru di Sini!

Bagi pengunjung yang tertarik melakukan test drive, Honda juga menyediakan kemudahan dengan proses registrasi melalui aplikasi GIIAS Auto360.

Setiap peserta test drive akan mendapatkan merchandise eksklusif dan voucher minuman.

Sumber: