Deretan Mobil Listrik Teranyar Berkonsep Futuristik Meluncur di GIIAS Surabaya 2024

Deretan Mobil Listrik Teranyar Berkonsep Futuristik Meluncur di GIIAS Surabaya 2024

GIIAS Surbaya 2024 yang telah dibuka resmi pada Rabu, 28 Agustus 2024 hingga 1 September 2024.--

Bergeser ke booth Honda, pabrikan satu ini juga memboyong dua model terbarunya yang masih dalam tahap perkenalan, yakni e:N1 dan juga Stepwgn.

Lalu berpindah ke booth Hyundai, mereka juga menghadirkan Kona Electric generasi terbaru dan juga mobil listrik terkencang mereka, Ioniq 5 N.

 

Sehingga, total ada 15 model baru yang meluncur pada ajang GIIAS Surabaya 2024.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung deretan mobil baru di ajang GIIAS Surabaya 2024, pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Auto360 atau secara on the spot.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs indonesiaautoshow.com atau instagram @giias_surabaya.

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sigra Bekas Makin Menggiurkan, Mobil Ekonomis Keluarga Perawatan Gampang

BACA JUGA:10 Merek Sepeda Motor Ramaikan Ajang GIIAS Surabaya 2024, Cek 3 Produk Baru di Sini!

Sementara itu, Kementerian Perindustrian menyatakan penyelenggaraan GIIAS di Surabaya menunjukkan posisi Jawa Timur yang strategis dalam pertumbuhan industri otomotif nasional.

Plt. Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Putu Juli Ardika menyatakan acara seperti GIIAS tidak hanya mendukung pertumbuhan ekonomi sektor otomotif di Surabaya namun juga secara nasional.

“GIIAS Surabaya 2024 menegaskan posisi strategis provinsi Jawa Timur dalam pertumbuhan industri otomotif,” katanya di Surabaya, Jawa Timur.

Putu menurutkan GIIAS Surabaya turut berkontribusi meningkatkan pemahaman kepada masyarakat mengenai adanya beragam kemajuan produk otomotif Indonesia yang telah memenuhi standar internasional.

BACA JUGA:Seputar GIIAS Surabaya 2024 yang Hadirkan Merek Otomotif Global, 28 Agustus-1 September 2024

BACA JUGA:Suzuki Fronx Diprediksi Bakal Unggul di Pasar Mini SUV, Berikut Sejumlah Alasannya

GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung di Grand City, Surabaya menghadirkan puluhan merek otomotif global mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersil serta kendaraan roda dua.

Sumber: