Honda Akan Pukau Pengunjung GIIAS Surabaya 2024 dengan Mobil Listrik Terbaru

Honda Akan Pukau Pengunjung GIIAS Surabaya 2024 dengan Mobil Listrik Terbaru

Honda akan pukau pengunjung GIIAS Surabaya 2024 yang dibuka mulai hari ini, 28 Agustus 2024 hingga 1 September 2024.--

BACA JUGA:Pilihan Warna Suzuki Ertiga Cruise, Pilihan Two-tone Bikin Beda

Selama event tersebut, booth Hyundai di GIIAS Surabaya 2024 akan menampilkan beragam lini produk unggulan Hyundai, games dan aktivitas menarik, hingga promo eksklusif untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Uria Simanjuntak, Head of Public Relations Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa partisipasi Hyundai di GIIAS Surabaya 2024 menegaskan komitmen Hyundai untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

Konsumen Surabaya dapat secara langsung melihat dua model kendaraan listrik (EV) terbaru Hyundai hasil produksi Tanah Air

Yaitu all-new KONA Electric (EV pertama di Indonesia dengan baterai rakitan lokal berkualitas global) dan IONIQ 5 N (high-performance EV pertama di Indonesia).

BACA JUGA:30 Brand Otomotif Akan Tampil di GIIAS Surabaya 2024, Pameran Jadi Lebih Semarak

BACA JUGA:Menakar Minat Suzuki Fronx AWD di Indonesia, Bakal jadi Varian Termurah di Kelas SUV?

"Selain kedua model terbaru, booth Hyundai juga menampilkan lini kendaran Hyundai lainnya, seperti PALISADE, SANTA FE, CRETA, STARGAZER, dan IONIQ 5,” katanya di Surabaya.

Secara keseluruhan, kehadiran Hyundai di GIIAS Surabaya 2024 memberikan pengalaman seru bagi pengunjung, baik itu yang datang bersama keluarga ataupun teman.

Hyundai akan menghadirkan beragam kegiatan seru yang bisa dicoba pengunjung sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2024.

Salah satunya adalah permainan balap mobil Hyundai, Type Racer Game yang akan menguji ketangkasan dan kecepatan pengunjung dalam mengetik.

 

 

 

 

Sumber: