Hadir dari Aceh hingga Papua, ARTUGO Luncurkan Jajaran Kompor Teranyar

Hadir dari Aceh hingga Papua, ARTUGO Luncurkan Jajaran Kompor Teranyar

Teguh Iman Santoso, Branch Manager ARTUGO Cabang Palembang di acara peluncuran produk yang dilakukan di Mitra Bangunan Supermaket – Palembang.-artugo-

BACA JUGA:4 Manfaat Madu, Bukan Saja untuk Kecantikan, Bisa Juga Bikin Awet Muda

Metal knop di design sedemikian rupa, tidak saja menambah estetika kompor, namun juga lebih nyaman untuk menyetel besar kecil api sesuai dengan kebutuhan.

Produk selanjutnya adalah kompor tanam gas ARTUGO AH 2735 FG, yang lagi lagi membawa keunikan seperti produk ARTUGO lainnya.

Pada kompor dua tungku ini, ARTUGO berkreasi dengan sintered stone, yaitu material kokoh yang dirancang menyerupai batu alam , sebagai material badan kompor. Oleh karena itu, kompor premium ini dihadirkan dengan nama ARTUGO Art-Stoone.

Material ini memungkinkan pengguna untuk memasak hidangan yang  memiliki proses panjang dan memerlukan tingkat panas tertentu, yang biasanya kurang ideal dimasak dengan kompor tanam gas. Bahkan, kompor ini sanggup digunakan untuk oven “tangkring”.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta? 13 Makanan Ini Bisa Bikin Bayi Terlahir dengan Kulit Putih

Walaupun berbahan non-glass, pengguna tak perlu takut bila badan kompor terkena tumpahan minyak maupun kuah, karena body ARTUGO Art-Stoone memiliki pori-pori yang sangat rapat sehingga cairan tidak akan meresap, bahkan mudah untuk dibersihkan.

Sebagai material tungku kompor premiumnya ini, ARTUGO setia menggunakan material kuningan atau full brass yang tidak diragukan lagi kualitasnya sebagai material burner. Pun sekeliling burner juga dilengkapi Heat Protector yang fungsinya selain mem-fokuskan api ke tengah, juga melindungi knop dari paparan api.

Untung Purba Setiawan, Area Manager ARTUGO yang turut hadir dalam event peluncuran produk ini mengungkapkan optimisme bertumbuhnya ARTUGO seiring dengan makin banyak varian produk yang memiliki keunikan dan keunggulan, yang belum dimiliki merek sejenis.

BACA JUGA:Keunikan Cooking Class di Salatin Hotel, Moms Bisa Konsultasi Kesehatan Anak

"Memperkaya varian produk adalah salah satu strategi kami dalam memperluas segmentasi pemasaran. Tentu ini juga ini harus  dibarengi dengan kemitraan yang solid dengan mitra dealer , salah satunya adalah Mitra Bangunan Supermaket. Harapan kami, agar produk ARTUGO dapat dinikmati oleh lebih banyak masyarakat di berbagai wilayah termasuk di Palembang dan sekitarnya,” pungkas Purba.

 

Sumber: