Keunikan Cooking Class di Salatin Hotel, Moms Bisa Konsultasi Kesehatan Anak

Keunikan Cooking Class di Salatin Hotel, Moms Bisa Konsultasi Kesehatan Anak

Salatin Hotel Palembang mengadakan Cooking Class untuk anak pada tanggal 3 Agustus 2024 di Emerald Resto.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Salatin Hotel Palembang mengadakan Cooking Class untuk anak pada tanggal 3 Agustus 2024 di Emerald Resto.

Uniknya, kegiatan kali pertama diadakan ini tidak hanya berkutat di seputar dunia masak saja, namun ada edukasi dan pemeriksaan kesehatan anak.

“Cooking Class sering ya diadakan di hotel lain, tapi di Salatin kita buat beda. Tidak hanya belajar masak sama chef langsung, kita ada edukasi bahasa Inggris. Seperti bilingual, ngenalin anak-anak bahan-bahan masak dalam bahasa Indonesia dan Inggris,” terang Anisyah Dwi Ardani, Public Relation Salatin Hotel Palembang 30 Juli 2024.

Selain itu, pihaknya juga akan menghadirkan dokter spesialis gigi anak di sharing session di mana para orangtua bisa konsultasi terkait kesehatan gigi anak.

BACA JUGA:Anisyah Dwi Ardani, PR Salatin Hotel Palembang, Punya Mimpi jadi GM, Terus Belajar dan Berani Coba Hal Baru

“Nanti, Moms bisa sharing langsung dengan dokter. Kalau konsultasi di tempat dokter kan bayar nih, nah kita hadirkan langsung dokternya di Salatin,” ujarnya.

Cooking Class diikuti 30 anak mulai usia 3 hingga 10 tahun. Tiap anak akan diajak untuk membuat donat yang dilakukan dari tahap awal berupa adonan hingga proses menghias donat.

“Jadi bukan menghias aja, tapi mulai dari tahap nol. Nanti anak-anak dipandu sama chef kita. Khusus untuk menggoreng donat, ini akan dilakukan oleh chef, jadi aman untuk anak,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, tiap anak akan mendapatkan sertifikat, apron, dan chef's hat. Tidak ketinggalan,  akan ada akan doorprize berupa produk-produk menarik dari Salatin Hotel Palembang. 

BACA JUGA:Promo Hotel Palembang Terbaru, Menginap di Salatin Mulai Rp400 Ribuan, Bintang 4 Fasilitas Serba Baru

Bagi yang ingin mengikuti Cooking Class, masih bisa daftar di 0811 7168 080 atau 0812 7040 0969. Untuk biaya pendaftaran Rp75.000 net per anak.

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Sultan M Mansyur No 7 Bukit Lama Palembang ini juga meluncurkan promo F&B berupa menu ala carte Rawon Iga Bakar dengan harga Rp75.000 udah termasuk ice tea atau lemon tea.

Selain itu, ada juga promo Breakfast All You Can Eat, dari harga normal Rp125.000, cukup bayar Rp75.000 saja.

Sumber: