Enam Tips Penting Memilih Mobil Pertama untuk Gen Z

Enam Tips Penting Memilih Mobil Pertama untuk Gen Z

Hankook memiliki Hankook iON sebagai ban eksklusif untuk semua jenis kendaraan listrik.-hankook-

BACA JUGA:Innova Zenix Ranking Pertama Penjualan Mobil Hybrid di Juli 2024, Cek Daftar 10 Unit Terlaris Lainnya

Jika mobil akan digunakan bersama orang tua, pilihlah yang mudah dikendarai dan memiliki fitur yang ramah dengan orang tua, seperti desain interior yang sederhana tanpa terlalu banyak tombol yang membingungkan, serta sistem rem tangan yang mudah dioperasikan.

Lakukan test-drive untuk memastikan mobil tersebut memenuhi kebutuhan Anda. 

Keenam

Pilihlah mobil yang mencerminkan nilai-nilai personalmu. Gen Z selalu mengutamakan aspek ramah lingkungan, tak terkecuali dalam memilih kendaraan.

BACA JUGA:Mobil Ini yang Bikin Penjualan Suzuki Naik 9 Persen di Juli 2024

Oleh karena itu, mobil listrik menjadi pilihan tepat karena memiliki emisi nol dan menggunakan energi bersih, yang membantu mengurangi polusi udara serta ketergantungan pada bahan bakar fosil.

Perpaduan antara mobil listrik dan ban Hankook iON menciptakan keselarasan saat berkendara rendah karbon. Hankook iON dirancang khusus dengan menggunakan bahan baku berbasis bio, minyak alami dalam proporsi tinggi, dan karet berkelanjutan (sustainable rubber), menjadikannya ban ramah lingkungan. 

Hankook iON, dirancang khusus untuk mobil listrik, menyatukan desain inovatif dan performa unggul untuk pengalaman berkendara tak tertandingi. Dengan teknologi iON Innovative Technology.

Ban ini mampu mengurangi kebisingan kabin hingga 18%, memperpanjang usia ban hingga 15%, meningkatkan stabilitas berkendara hingga 10%, dan meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 6%. 

BACA JUGA:Honda Jual Lebih dari 7.700 Mobil Selama Juli 2024, Brio di Posisi Teratas

National Sales Manager PCR (Passenger Car Radial) PT Hankook Tire Sales Indonesia, Apriyanto Yuwono menjelaskan, pemilihan ban yang tepat menjadi pertimbangan penting saat membeli mobil pertama, terutama bagi Gen Z yang cenderung mengedepankan inovasi dan kenyamanan berkendara.

"Ban dapat secara signifikan mempengaruhi akselerasi dan pengereman di berbagai kondisi jalan, sehingga menunjang aspek keamanan. Selain itu, ban yang berkualitas juga mampu mengurangi getaran dan kebisingan, menjadikan perjalanan lebih nyaman, serta mengurangi biaya penggantian secara teratur," ujarnya.

Dalam mendukung performa berkendara, Hankook Tire menyediakan berbagai pilihan line-up untuk setiap jenis kendaraan, seperti Hankook Ventus Prime 4 untuk jenis mobil Crossover, Hatchback dan City Car menawarkan peningkatan kenyamanan, keamanan dan ramah lingkungan karena daya tahan ban lebih baik hingga 20% dibandingkan produk terdahulunya.

Untuk SUV, Hankook memiliki Dynapro HPX sebagai ban touring premium untuk segala musim yang mendukung akselerasi berkendara di segala medan jalan. Untuk mobil LCGC, Hankook memiliki Kinergy Eco 2 yang menawarkan kemampuan efisiensi bahan bakar yang optimal tanpa mengurangi performa kendaraan.

Sumber: