Rayakan HUT Kemerdekaan ke-79 RI, XL Axiata Guyur Beragam Promo Spesial Hingga 45 Persen

Rayakan HUT Kemerdekaan ke-79 RI, XL Axiata Guyur Beragam Promo Spesial Hingga 45 Persen

Seluruh pelanggan XL Prabayar, AXIS, XL PRIORITAS dan XL SATU Fiber mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan beragam promo khusus HUT Kemerdekaan RI.-XL Axiata -

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi satu.xl.co.id

• Promo MAJU JALAN (Mau 7 Jadi 9 Bulan), dimana pelanggan baru membayar biaya berlangganan selama 7 bulan langsung di depan, akan mendapatkan pemakaian layanan XL SATU selama 9 bulan. 

Dengan promo ini, pelanggan hanya membayar dengan harga mulai dari 178ribu/bulan atau menghemat hingga 738 ribu.

Periode promo MAJU JALAN adalah dari 15 Agustus - 30 September 2024, khusus untuk pelanggan baru yang ada di 40 kota yang sudah terlayani XL SATU. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CS XL SATU di 820 (XL) atau 08170123442 (semua operator)

BACA JUGA:Saat Pemilu 2024 Terutama 14 Februari Nanti, XL Axiata Prediksi Terjadi Lonjakan Trafik Layanan 10 Persen

BACA JUGA:Selama Nataru 2023/2024, Trafik Data XL Axiata Naik 15 Persen, Dominasi Game Melonjak 68 Persen

Promo XL Axiata Business Solutions

Berikut promo untuk pelanggan  XL SATU BIZ.

• Promo #SolusiMerdeka XL SATU BIZ, Bayar 12 bulan dapat 16 bulan. Periode promo 15 Augustus – 30 September 2024.  Internet cepat 100Mbps, Gratis instalasi dan aplikasi wirausaha Majoo.

Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebesar 58,5 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 163 ribu BTS, dengan mayoritas BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas. 

BACA JUGA:XL Axiata dan Link Net Perkuat Posisi Manfaatkan Peluang Pasar FBB dan FMC di Indonesia

BACA JUGA:XL Axiata Raih Bendera Emas dari Kemenaker RI, Siap Tangani Proyek Beresiko Tinggi

XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.  

Sumber: