Prodi Manajemen S2 UBD Raih Akreditasi ‘Baik Sekali’

Prodi Manajemen S2 UBD Raih Akreditasi ‘Baik Sekali’

Program Studi Manajemen S2 berhasil meraih akreditasi dengan predikat “Baik Sekali”. Keputusan ini diresmikan melalui Surat Keputusan LAMEMBA No.1403/DE/ A.5/AR.10/VII/2024.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Dalam mencapai mutu dan kualitas menjadi lebih Unggul dan lebih baik lagi, Universitas Bina Darma kembali meningkatkan akreditasi untuk berbagai program studi. Kali ini, Program Studi Manajemen S2 berhasil meraih akreditasi dengan predikat “Baik Sekali”.

Keputusan ini diresmikan melalui Surat Keputusan LAMEMBA No.1403/DE/ A.5/AR.10/VII/2024.

Penghargaan ini berhasil diraih tentunya dengan dukungan para tim yang telah membantu untuk mencapai hasil yang diharapkan. 

Perolehan ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras Tim Akreditasi Program Studi Manajemen S2 yang dipimpin oleh Dr. Sulaiman Helmi.SE.,MM.,CMA bersama dengan dukungan Tim Penjamin Mutu Universitas Bina Darma, yang terdiri dari Merry Agustina, M.M., M.Kom dan Kurniawan, M.M., M.Kom.

BACA JUGA:Mahasiswa Prodi Psikologi UBD Raih Duta Kesehatan Mental Sumsel 2024

Dr. Sulaiman Helmi.SE.,MM.,CMA, Ketua Program Studi Manajemen S2 menyatakan, proses akreditasi yang telah diraih merupakan suatu perjuangan yang tidak mudah dan harus melewati banyak tantangan.

“Dengan mendapatkan predikat ini, tentunya semakin memotivasi kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas program studi untuk menuju akreditasi Unggul, Kami juga bertekad untuk menjadikan program studi ini lebih berkualitas yang berstandar internasional,” ujarnya.

Dengan semangat untuk terus berkembang, Universitas Bina Darma menetapkan standar baru dalam Manajemen S2, menjanjikan masa depan yang lebih cerah bagi mahasiswa, komunitas akademis dan alumni.

Sumber: