Palembang Meriah, Semarak HUT RI ke-79 Radar Palembang Gelar Inspirasi Merdeka Award 2024

Palembang Meriah, Semarak HUT RI ke-79 Radar Palembang Gelar Inspirasi Merdeka Award 2024

Manajemen Radar Palembang foto bersama GM Hotel Salatin Palembang Anggra Pratama terkait rencana event Inspirasi Merdeka Award 2024.-radarpalembang.id-

Hal ini diungkapkan General Manager Radar Palembang Swandra Yadi saat berbincang santai dengan General Manager Salatin Hotel Palembang Anggra Rahyu Pratama, Selasa 13 Agustus 2024.

“Inspirasi Merdeka ini akan kita gelar tanggal 23 Agustus 2024 mendatang, semacam anugerah tokoh inspirasi. Kita memilih Salatin Hotel karena tempatnya bagus dan nyaman, selain itu hotel ini juga tergolong baru,” ujarnya didampingi General Manager radarpalembang.id Susi Yenuari dan Manajer Keuangan Agustinur Pratiwi.

BACA JUGA:Radar Palembang Juara1 Lomba Foto Jurnalis Sumeks Co dan Polda Sumsel

Inspirasi Merdeka Award akan memilih 10 tokoh inspirasi dari berbagai sektor, mulai dari pemerintahan, pendidikan, perhotelan, UMKM, dan lainnya yang mampu memerdekakan diri.

“Seperti pemilik Dapur Neka, yang berani memerdekakan diri dari jabatan vice president di salah satu bank terkemuka, dan membuka usaha sendiri di bidang kuliner mulai dari nol,” urainya.

Ada lagi dari dunia pendidikan, seperti yang dilakukan Rektor Universitas Bina Darma yang sudah memerdekakan kampus dengan merangkul pihak media, sehingga kini memiliki hubungan yang sangat erat.

Sementara, GM Salatin Hotel Palembang, Anggra Rahyu Pratama didampingi PR Salatin Hotel Anisyah Dwi Ardani, menyambut baik kedatangan Tim Radar Palembang dan  merasa senang Salatin dipilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.

BACA JUGA:20 Tahun Radar Palembang, Happy Rotation

Untuk kegiatan tersebut pihaknya menawarkan beberapa pilihan tempat seperti  Ruby atau Diamond Ballroom sesuai dengan kapasitas jumlah peserta.

“Sesuai dengan jumlah peserta, lebih pas di Ruby atau Diamond Ballroom. Atau bisa juga kedua ballroom ini digabung. Nanti tinggal sesuaikan saja, mau pakai bisa sistem round table atau teater,” jelasnya. 

 

Sumber: