Sah! Pasangan Hepy-Epsi Dapat Dukungan Partai Demokrat, Maju di Pilkada Pagaralam

Sah! Pasangan Hepy-Epsi Dapat Dukungan Partai Demokrat, Maju di Pilkada Pagaralam

Pasangan calon (Paslon) Hepy Seftriani dan Efsi Komar (Hepy-Espi) telah resmi mendapat dukungan dari Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Pagaralam 2024--

PAGARALAM, RADARPALEMBANG.ID - Pasangan calon (Paslon) Hepy Seftriani dan Efsi Komar (Hepy-Espi) telah resmi mendapat dukungan dari Partai Demokrat untuk maju di Pilkada PAGARALAM 2024.

Surat rekomendasi dukungan tersebut diserahkan langsung Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Hepy Seftriani di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis, 8 Agustus 2024.

Dengan dukungan yang telah diperoleh dari Partai Demokrat, Paslon Hepy-Efsi semakin optimis menang bakal menang di Pilkada Kota Pagaralam yang bakal digelar serentak pada November 2024 mendatang.

"Alhamdulillah kita resmi memang surat dukungan dari partai Demokrat untuk maju di Pilkada Pagar Alam dengan dukungan ini kita semakin optimis menang,"kata Hepy Seftriani, Jumat, 9 Agustus 2024.

BACA JUGA:Hepy Saftriani Rela Mundur dari Pj Sekda Empat Lawang Demi Maju di Pilkada Pagaralam, PAN Siap Usung

BACA JUGA:Seru, Demokrat PKS Koalisi, Pasangan Yudha Bahar Tantang Ratu Dewa dan Fitrianti di Pilkada Palembang

Hepy Seftriani pun menargetkan bakal mendapat dukungan dari 16 kursi  yang ada di DPRD Pagaralam yang berjumlah keseluruhan 25 kursi.

"Saat ini kita sudah memegang 9 kursi untuk maju di Pilkada Pagar Alam, 9 kursi itu sudah melampaui syarat yang ditentukan untuk maju di Pilkada Pagar Alam kan hanya 5 kursi target kita dapat dukungan 16 kursi dari 7 partai," ungkapnya.

Dijelaskan Hepy, partai yang sudah pasti mendukungnya sehingga bisa terkumpul 9 kursi yakni, PAN 2 kursi, Golkar 3 kursi, PKS 1 kursi dan Demokrat 3 kursi.

" Yang masih dikejar Partai Gerindra 3 kursi , partai Gerindra ini kita sudah dapat surat tugas tinggal kepastian putusan DPP Gerindra dan Partai Hanura 1 kursi kita juga sudah dapat surat tugas, jika Gerindra mendukung kita PDIP yang ada 3 kursi otomatis dukung kita juga," jelasnya.

BACA JUGA:MK Tolak Permohonan PHPU NasDem, Anak-Mantu Herman Deru Gagal ke Senayan, Tak Cukup Bukti, Demokrat Melenggang

BACA JUGA:Tunggu Isntruksi Partai, Danu Mirwando Nyatakan Siap Maju Sebagai Cawako Pagaralam

Hepy menambahkan, niatnya maju menjadi Bacalon Wako Pagar Alam didasari keinginan untuk pengabdian kepada tanah kelahiran dan bukan keduniawian.

"Sebagai warga asli Pagar Alam dan dilatarbelakangi dengan pendidikan saya di bidang kesehatan, maka saya berkomitmen untuk melaksanakan program sunat dan kacamata gratis di seluruh wilayah Kota Pagar Alam," tutup istri dari Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang Periode 2018-2023.

Sumber: