Masih Jadi Idola, Segini Harga Honda Jazz Bekas per Agustus 2024

Masih Jadi Idola, Segini Harga Honda Jazz Bekas per Agustus 2024

Pasaran harga mobil Honda Jazz bekas per Agustus 2024 yang masih menjadi indola hingga saat ini--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Pasaran harga mobil Honda Jazz bekas per Agustus 2024 yang masih menjadi indola hingga saat ini.

Diperkenalkan pertama kali oleh PT Honda Prospect Motor ditahun 2024 Honda Jazz sepat menjadi menjadi salah satu mobil hatchback populer di tanah air.

Dengan tampilan modern dan futuristik serta dilengkapi berbagai fitur terbaru kala itu Honda Jazz langsung menarik banyak perhatian pecinta otomotif di Indonesia.

Generasi pertama Honda Jazz (GD) hadir dengan mesin i-DSI dan VTEC yang efisien, menawarkan performa yang handal serta konsumsi bahan bakar yang irit.


Honda Jazz Generasi Pertama (GD)--

BACA JUGA:Jangan Takut Beli Mobil Bekas, Berikut Tips Memilih Mobil Bekas Berkualitas

BACA JUGA:Inilah yang Terjadi Jika Mobil Hybrid Dapat Insentif Dari Pemerintah

Pada tahun 2008, Honda Jazz generasi kedua (GE) diluncurkan dengan perubahan signifikan pada desain eksterior dan interior, serta peningkatan teknologi.


Honda Jazz generasi kedua (GE)--

Generasi ini juga dikenal dengan handling yang lebih baik dan ruang kabin yang lebih luas. Tidak hanya populer di kalangan anak muda, Honda Jazz generasi kedua juga disukai oleh keluarga kecil dan profesional muda.

Dan terakhir Honda Jazz Generasi ketiga (GK) yang hadir pada tahun 2014, membawa desain yang lebih sporty dan fitur-fitur canggih seperti sistem infotainment touchscreen dan berbagai teknologi keselamatan.


Honda Jazz Generasi ketiga (GK)--

Generasi ini juga memperkenalkan varian RS yang lebih sporty dan stylish.

BACA JUGA:Toyota Sediakan 3.374 Kendaraan Listrik di Olmpiade Paris 2024, Kurangi Emisi Karbon Selama Turnamen

Sumber: