Bukan Cuma Unit Baru yang Laris Manis, Kijang Innova Bekas Juga Banyak Diburu, Segini Pasarannya

Bukan Cuma Unit Baru yang Laris Manis, Kijang Innova Bekas Juga Banyak Diburu, Segini Pasarannya

Bukan hanya penjualan unit barunya saja yang laris manis bahkan Kijang Innova bekas pun basih banyak jadi buruan saat ini dan inilah harga pasarannya sekarang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bukan hanya penjualan unit barunya saja yang laris manis bahkan Kijang Innova bekas pun basih banyak jadi buruan saat ini dan inilah harga pasarannya sekarang.

Seperti diketahui dari data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Toyota Kijang Innova menjadi mobil dengan penjualan paling laris per Juni 2024 baik untuk Kijang Innova Zenix maupun Kijang Innova Reborn.

Namun fakta lain mengungkap kalau Kijang Innova juga paling banyak dicari di situs jual beli mobil bekas. Dengan kata lain unit bekas mobil ini juga banyak diburu, lantas berapa harga pasaran Kijang Innova bekas saat ini?

Di pasar mobil bekas MPV Toyota Kijang Innova banyak dicari. Bahkan mengungguli pencarian dari  Toyota Avanza, Honda HR-V, Toyota Fortuner, dan Honda Brio di layanan jual beli mobil bekas online OLXMobbi.

BACA JUGA:Beda Tipis, Kijang Innova Zenix Lebih Laku Ketimbang Kijang Innova Reborn, Mobil Paling Laris Per Juni 2024

Di situs OLX, Kijang Innova memang tersedia dalam banyak opsi. Harganya tentu menyesuaikan dengan tahun dan juga kilometer. Harga jual kembali Innova itu juga terbilang cukup bagus.

Contohnya Kijang Innova lansiran tahun 2017 dibanderol di kisaran harga Rp 230-290 jutaan.

Kalau mau yang tahunnya lebih muda lagi, harganya masih cukup tinggi. Innova keluaran tahun 2020 misalnya kebanyakan di rentang harga Rp 300-350 jutaan tergantung kondisinya.

Kijang Innova Zenix juga sudah banyak ditawarkan di situs tersebut. Harganya juga terbilang tinggi, di rentang Rp 380 juta sampai Rp 600 jutaan pun ada.

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Puncaki 20 Mobil Paling Laris di Juni 2024, Ini Daftar 19 Merek Lainnya

Kijang Innova memang memiliki daya tarik tersendiri. Seperti bisa dilihat harga jual kembalinya masih cukup tinggi.

Harga jual kembali tinggi itu menjadi satu faktor penting yang dipertimbangkan masyarakat Indonesia sebelum membeli mobil.

Bukan rahasia lagi, banyak masyarakat Indonesia yang sudah kepikiran harga jual padahal mobil saja belum terbeli.

'Beli mobil A harga jualnya jatuh, beli mobil B akan lebih bagus' mungkin begitu gambaran di benak kebanyakan warga Indonesia saat hendak membeli mobil.

Sumber: