Perpustakaan UBD Lakukan MoU dengan SMAN 2 Prabumulih

Perpustakaan UBD Lakukan MoU dengan SMAN 2 Prabumulih

Perpustakaan Universitas Bina Darma melakukan penandatanganan MoA/IA dengan SMAN 2 Prabumulih sekaligus melakukan promosi Penerimaan Mahasiswa Baru.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Perpustakaan Universitas Bina Darma melakukan penandatanganan MoA/IA dengan SMAN 2 Prabumulih sekaligus melakukan promosi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Selasa 30Juli 2024

Kunjungan dilakukan oleh tim Perpustakaan Universitas Bina Darma yang diwakilkan oleh Marina, S.IP., M.A, Direktur Perpustakaan, Dr. Yesi Novaria Kunang, S.T. M.Kom dan Ilman Zuhri Yadi, S.Kom., M.M., M.Kom.

Penandatangan kerja sama MoA/IA Direktur perpustakaan Marina, S.IP., M.A dan Waka Ur. Akademik Dedy Respianto, M.Pd SMAN 2 Prabumulih.

Ruang lingkup kerja sama yang akan dilaksanakan antara lain dalam bidang Pengembangan Sumber daya Pustakawan, Pengembangan Literasi Perpustakaan, Pengembangan dan Pemanfaatan Bersama Koleksi Perpustakaan dan Pemanfaatan Perpustakaan Sebagai Sumber Belajar.

BACA JUGA:Penandatanganan MoU Perpustakaan UBD dan SMK Negeri 1 Gelumbang

Kerja sama MoA ini dilakukan mengenai Pengembangan Perpustakaan dan Sumber Daya Pustakawan, Kerja sama IA Tentang Hibah Buku Universitas Bina Darma. Serah terima hibah buku diterima oleh Kepala Perpustakaan Sri Marlia, S.Pd.

"Dalam kegiatan ini tentunya perpustakaan Universitas Bina Darma mengharapkan adanya kerja sama yang baik dengan SMA Negeri 2 Prabumulih untuk mengembangkan dan meningkatkan perpustakaan dan besar harapan kami semoga bisa berjalan dengan sukses," jelas Direktur Perpustakaan, Marina, S.IP., M.A

Kunjungan tersebut tentunya memberikan harapan yang besar bagi kedua Universitas untuk menjalin kerja sama dan dapat memberikan hasil yang baik untuk ke depannya.

 

Sumber: