Penandatanganan MoU Perpustakaan UBD dan SMK Negeri 1 Gelumbang

Penandatanganan MoU Perpustakaan UBD dan SMK Negeri 1 Gelumbang

Perpustakaan Universitas Bina Darma menerima kunjungan dari Kepala SMK Negeri 1 Gelumbang, Burhanudin, S.P., M.Si dan Aprilian Chairunesa, staf perpustakaan.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Perpustakaan Universitas Bina Darma menerima kunjungan dari Kepala SMK Negeri 1 Gelumbang, Burhanudin, S.P., M.Si  dan Aprilian Chairunesa, staf perpustakaan, Rabu, 31 Juli 2024.

Tujuan dari kunjungan ini untuk melakukan kerja sama MoA/IA dan serah terima buku hibah Universitas Bina Darma sebanyak 150 buku.

Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan yang mulai aktif dilakukan Perpustakaan Universitas Bina Darma. Hal ini bertujuan untuk memperluas jejaringan antar universitas maupun perpustakaan.

Selain itu, kunjungan juga bertujuan untuk membangun silahturahmi dan memperkuat jaringan khususnya perpustakaan kedua belah pihak. 

BACA JUGA:UBD dan UPSI Gelar Diskusi Trend In Global Research

Dalam kesempatan ini, Universitas Bina Darma juga melakukan serah terima buku dengan SMK Negeri 1 Gelumbang.

"Dalam kegiatan ini tentunya Perpustakaan Universitas Bina Darma mengharapkan adanya kerja sama yang baik dengan SMK Negeri 1 Gelumbang Prabumulih untuk mengembangkan dan meningkatkan perpustakaan,” jelas Marina, S.IP., M.A, Kepala Perpustakaan Universitas Bina Darma.

Pihaknya juga berharap, kerja sama ini bisa berjalan dengan sukses.

Kunjungan tersebut tentunya memberikan harapan yang besar bagi keduanya untuk menjalin kerja sama dan dapat memberikan hasil yang baik untuk ke depannya. 

BACA JUGA:Punya Fasilitas Olahraga Lengkap, Gak Perlu Mikir Dua Kali Kuliah di UBD

Universitas Bina Darma senantiasa mendukung adanya kerja sama yang terjalin dan bertekad maju untuk tetap Unggul.

Sumber: