Dukung Pencapaian SDGS, Pusri Raih Penghargaan Platinum Pada TJSL dan CSR Award 2024

Dukung Pencapaian SDGS, Pusri Raih Penghargaan Platinum Pada TJSL dan CSR Award 2024

PT Pusri Palembang yang merupakan anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero), kembali sukses meraih penghargan pada ajang TJSL & CSR Award 2024.--

Selain program yang harus in-line dengan empat pilar SDG’s, terdapat enam aspek penilaian terkait kebijakan, perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi, keberlanjutan serta dokumen pelengkap.

"Alhamdulillah kami berhasil meraih penghargaan ini, yang merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi Insan Pusri,"kata dia. 

BACA JUGA:Go Global, Mitra Binaan Pusri Laris Manis di Ajang Indonesian Festival Copenhagen 2024

BACA JUGA:Pusri Kembali Mengukir Prestasi di Ajang Internasional AREA 2024 Melalui Program SESERA

"Beberapa program TJSL unggulan kami yang mengikuti penjurian ini salah satunya SESERA di Pulau Kemaro , Kampung Sehati dan program lainnya,"jelas Meidi.

Meidi menambahkan jadi diharapkan  BUMN tidak hanya menjadi agent of value creator, tetapi juga sembagai agent of development yang dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan sosial.

Semoga Pusri tidak hanya menjadi  mendukung pemerintah dalam program ketahanan pangan nasional, tetapi Pusri juga akan berupaya terus mendukung pemberdayaan masyarakat melalui Program TJSL. 

Serta terus memberikan dukungan langsung terhadap pemberdayaan ekonomi masyarakat khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil (UMK).

Sumber: