Pusri Rangkul Masyarakat Desa Pulau Pahawang

Pusri Rangkul Masyarakat Desa Pulau Pahawang

TJSL Pusri diserahkan ke masyarakat desa di Pulau Pahawang, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung pada 25 Agustus 2024. -PT Pusri Palembang -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Sebagai salah satu upaya PT Pusri Palembang yang merupakan anggota holding dari PT Pupuk Indonesia (Persero) 

PT Pusri Palembang mendukung pembangunan berkelanjutan yaitu dalam bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau TJSL.

Salah satu upaya PT Pusri Palembang yang merupakan anggota holding dari PT Pupuk Indonesia (Persero) maka dilakukan penyerahan bantuan kepada masyarakat. 

Kali ini TJSL Pusri diserahkan ke masyarakat desa di Pulau Pahawang, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung pada 25 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Tingkatkan Value Masyarakat, Pusri Hadirkan Program Kopi Tebat Benawa di Pagar Alam, Ini Kegiatannya

BACA JUGA:Pusri Tandatangi PJBG dengan PT PHE Jambi Merang

Pemberian bantuan ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Direktur Utama Pupuk Indonesia Grup dan diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Rahmad Pribadi.

Rahmad Pribadi didampingi Direktur Utama PT Pusri Palembang Daconi Khotob dan juga Direktur Utama Pupuk Indonesia Grup lainnya beserta istri.

Dalam kesempatan tersebut, telah diresmikan dan diserahterimakan bantuan antara lain :

1. Bantuan renovasi Puskesdes Pulau Pahawang

BACA JUGA:Pusri Raih Penghargaan Proklim Tahun 2024 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

BACA JUGA:Artwear Berbahan Kantong Pupuk Pusri Tampil di Jember Fashion Carnaval 2024

2. ⁠Bantuan Sarana dan Alat Penunjang Kesehatan Puskesdes Pulau Pahawang

Sumber: