Evalube Kembali Sabet Penghargaan IOB 2024, Oli Motor Terbaik Buatan Indonesia

Evalube Kembali Sabet Penghargaan IOB 2024, Oli Motor Terbaik Buatan Indonesia

Evalube, yang merupakan produk pelumas (Oli) asli buatan Indonesia kembali menyabet penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2024--Doc. Evalube

"Penghargaan ini kami dapatkan berkat kerjasama yang baik antara kami sebagai produsen bersama mitra Distributor, mitra outlet dan bengkel," tegas Yomie, dalam keterangan resmi, Rabu, 31 Juli 2024

"Semoga penghargaan ini akan terus menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk memberikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi merek pemenang di hati masyarakat," tambah Yomie.

Evalube sendiri juga tidak pernah berhenti untuk terus membuktikan kualitas sebagai merek lokal berkualitas internasional.

BACA JUGA:Toyota Ajak Penggemar Starlet Nostalgia, Hadirkan Starlet Cross, Dibandrol Rp 320 Juta, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Xpander Masih Jadi Primadona, Mitsubishi Jual Lebih dari 3.000 Mobil Selama GIIAS 2024

Penerima Penghargaan IOB 2024

Indonesia Original Brand (IOB) Award 2024 merupakan ajang penghargaan kepada merek-merek asli Indonesia yang diberikan berdasarkan hasil survei.

Ada 5000 responden di 6 Kota besar yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. Responden dipilih secara acak bertahap (multistage random sampling).

Survei IOB 2024 dilakukan pada 111 kategori produk. Dalam survei, responden diminta menilai merek yang digunakan dalam 4 aspek kepuasan, loyalitas, advokasi dan daya saing terhadap merek asing.

Adapun beberapa merek yang mendapat penghargaan ini di antaranya Finna, Madu TJ, FreshCare, Hotin Cream, Kopi ABC, Kapal Api, Kopi Good Day, Indocafe Coffeemix, Federal Oil, Alfagift, TIKI, First Media, Bank Syariah Indonesia, Logam Mulia Antam, Asuransi Jasa Indonesia, dan Autocillin.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Skena Garage dan EV Experience, Ajak Jurnalis Kenali SMK Mitra Binaan dan Uji Servis

BACA JUGA:1.300 Modifikator Ramaikan Honda Modif Contest 2024, Hajatan Modifikasi Astra Honda Motor Tahunan

Sedangkan perusahaan yang mendapat penghargaan dalam Indonesia Original Brand Champion in Brand Management 2024, di antaranya:

  • JEC Eye Hospitals and Clinics
  • PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (ENERVON & Natur-E)
  • Implora
  • Edelweiss Hospital
  • PT Tower Bersama Infrastructure Tbk.
  • PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)
  • Rumah Zakat
  • PT Asuransi Jasa Indonesia.

 

 

Sumber: