Mitos atau Fakta? 13 Makanan Ini Bisa Bikin Bayi Terlahir dengan Kulit Putih

Mitos atau Fakta? 13 Makanan Ini Bisa Bikin Bayi Terlahir dengan Kulit Putih

Berikut 13 makanan yang dipercaya dapat membuat bayi terlahir dengan kulit putih jika di konsumsi oleh ibu hamil--

7. Putih telur


Putih telur--

BACA JUGA:Ketahui! Ini 4 Makanan Pantangan Saat Kadar Gula Darah Tinggi

BACA JUGA:Bahaya! 10 Makanan yang Harus Dihindari Saat Tengah Malam, Berakibat Buruk Sebabkan Berbagai Penyakit

Dikutip dari Healthline, putih telur adalah makanan rendah kalori dan tinggi protein. Putih telur mengandung 90 persen air dan 10 persen protein.

Putih telur seringkali dijadikan masker untuk menjaga kesehatan kulit. Bisa menggunakan masker ini untuk merawat kulit agar kencang, bukan untuk membuat kulit bayi menjadi putih ya.

Konsumsi putih telur tidak dilarang saat hamil. Tapi harus mengonsumsi yang matang untuk menghindari kontaminasi bakteri.

8. Kacang hijau


Kacang hijau--

Kacang hijau mengandung sebanyak 24 persen protein. Kandungan protein ini dapat membantu pertumbuhan sel-sel tubuh, termasuk kulit janin.

Namun, belum ada bukti yang menemukan manfaatnya bisa membuat kulit bayi putih ya. Kamu dapat mengonsumsi kacang hijau selama hamil dengan direbus atau dibuat bubur kacang hijau.

9. Buah anggur


Buah anggur--

Buah anggur kaya akan vitamin dan mineral, seperti vitamin C, K, B, dan kalium, copper, dan mangan. Buah ini juga memiliki sifat antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab penyakit.

Buah anggur mengandung asam alfa hidroksi (AHA) yang bisa menjaga kesehatan kulit selama hamil. Namun, belum ada studi yang mengungkap manfaat buah ini untuk membuat kulit bayi putih.

Sumber: