Bukan Hanya Mobil Penumpang, Mitsubishi Fuso Laris Manis di GIIAS 2024, Lampaui Target Pesanan

Bukan Hanya Mobil Penumpang, Mitsubishi Fuso Laris Manis di GIIAS 2024, Lampaui Target Pesanan

Kendaraan komersial Mitsubishi Fuso pun laris manis di ajan pameran GIIAS 2024 hingga lampaui target pesanan--

TANGERANG, RADARPALEMBANG.ID - Bukan hanya mobil penumpang, kendaraan komersial Mitsubishi Fuso pun laris manis di ajan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 hingga lampaui target pesanan.

Sebagai distributor dari Mitsubishi Fuso, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) jadi yang paling mocer dengan mencatatkan total pemesanan 1.113 unit kendaraan di GIIAS 2024.

Angka tersebut bahkan melebihi target pemesanan yang dipatok oleh PT KTB untuk ajang GIIAS 2024.

"Total SPK truk Mitsubishi Fuso mencapai 1.113 unit di GIIAS 2024," kata Sales and Marketing Director KTB Aji Jaya, Senin, 29 Juli 2024.

BACA JUGA:Xpander Masih Jadi Primadona, Mitsubishi Jual Lebih dari 3.000 Mobil Selama GIIAS 2024

BACA JUGA:Terbaru! New Mitsubishi Pajero Sport 2024 Sasar Eksterior Kesan Lebih Mewah

SPK Mitsubishi Fuso selama GIIAS 2024 didominasi oleh model Light Duty Trucks (LDT) Canter, sedangkan sisanya disumbang oleh model Fighter X yang merupakan model Medium Duty Trucks (MDT) dan Heavy Duty Trucks (HDT).

Di GIIAS 2024, untuk pertama kalinya KTB menjual truk listrik di Indonesia, eCanter. Tidak hanya ditampilkan, KTB juga menyerahkan unit eCanter kepada Yusen Logistic Indonesia pada hari ke-2 GIIAS 2024.


Mitsubishi Fuso--

Meski begitu dari total angka 1.113 unit pemesanan tidak ada data rinci mengenai pemensanan dari masing-masing model, termasuk SPK dari eCanter.

Penjualan eCanter akan di fokuskan untuk area Jabodetabek di 3 dealer resmi Mitsubishi Fuso yang ditunjuk yaitu PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, PT Srikandi Diamond Motor, dan PT Sun Star Motor.

BACA JUGA:Gara-gara Ini Mitsubishi Percaya Pasar Otomotif Indonesia Bakal Membaik di Akhir Tahun

BACA JUGA:Infrastruktur Indonesia Belum Siap, Mitsubishi Enggan Jualan Mobil Listrik dan Janjkan Tipe Hybrid Tahun Depan

Pembelian eCanter, juga dilengkapi dengan bermacam garansi yang lengkap dan panjang hingga 6 tahun atau 180.000 km mana yang lebih dulu, dan juga konsumen akan mendapatkan layanan Free service selama 5 tahun.

Sumber: