Bukan Hanya Mobil Penumpang, Mitsubishi Fuso Laris Manis di GIIAS 2024, Lampaui Target Pesanan

Bukan Hanya Mobil Penumpang, Mitsubishi Fuso Laris Manis di GIIAS 2024, Lampaui Target Pesanan

Kendaraan komersial Mitsubishi Fuso pun laris manis di ajan pameran GIIAS 2024 hingga lampaui target pesanan--

Mitsubishi Fuso juga turut mendapatkan penghargaan sebagai booth favorit untuk kategori kendaraan niaga pada ajang GIIAS 2024 melalui tema "Leading Innovation" yang dibawakan dan diaplikasikan pada desain booth GIIAS tahun ini.

Xpander jadi Primadona Mobil Penumpang dari Mitsubishi 

Mitsubishi menjadi salah satu pabrikan yang mendapat respon baik dari konsumen di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. hal tersbut terbukti dengan lebih dari 3.000 SPK penjualan atau tepatnya 3.353 selama pameran berlangsung.

BACA JUGA:Mitsubishi Resmi Luncurkan Triton dan Pajero Sport Terbaru di GIIAS 2024, Yuk Cek Harganya di Sini

BACA JUGA:Setelah Lebaran Nanti, Harga Mitsubishi L100 EV Bakal Naik, Beli Sekarang Masih Rp 320 Juta

Meski di ajang tersebut Mitsubishi meluncurkan dua produk terbaru untuk masyarakat Indonesia yakni Pajero Sport dan juga Triton namun produk yang paling banyak dipesan adalah Xpander dan Xpander Cross.

Sepanjang event yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mencatat 3.353 pesanan kendaraan.

Dari total penjualan atau pemesanan tersebut 45 persennya disumbang oleh Mitsubishi Xpander dan Xpander Cros lalu disusul oleh SUV kompak Xforce menjadi kontributor terbesar kedua dengan torehan sebesar 30 persen dari total SPK.

Kehadiran produk pajero sport turut berkontribusi terhadap penjualan Mitsubishi sebesar 22 persen dan sisanya disumbang oleh produk Mitsubishi lainnya.

BACA JUGA:Bongkar Spesifikasi Lengkap Mitsubishi Minicab MiEV, Hanya Dijual Terbatas di Indonesia, Mulai Januari 2024

BACA JUGA:Meski Berat, Tahun 2023 Mitsubishi Fuso Bertahan Kuasai 60 Persen Pasar di Sumsel

Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita dalam siaran pers pun mengucapkan banyak terima kasih pada para pelanggan setia Mitsubishi di Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pelanggan setia kami di Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme mereka yang tiada henti terhadap Mitsubishi Motors.

Persembahan kami di GIIAS 2024 ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung dan kami bersyukur program kami dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menemukan rekan petualangan hidupnya di booth kami," ungkap Kurita.

Lebih lanjut Kurita menyampaikan kehadiran MMKSI diajang GIIAS 2024 merupakan wujud komitmen Mitsubishi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi konsumen.

Sumber: