Mau Urus Administrasi JKN ke Kantor? Nantikan BPJS Keliling Hadir di Mall hingga Faskes Terdekat

Mau Urus Administrasi JKN ke Kantor? Nantikan BPJS Keliling Hadir di Mall hingga Faskes Terdekat

BPJS Kesehatan Cabang Palembang hadir lebih dekat dengan menyapa Kota Palembang melalui BPJS Keliling, Kamis 24 Juli 2024. --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – BPJS Kesehatan Cabang Palembang hadir lebih dekat dengan menyapa Kota Palembang melalui BPJS Keliling, Kamis 24 Juli 2024. 

Melalui Program BPJS Keliling, diharapkan masyarakat setempat dapat lebih mudah mengurus administrasi BPJS Kesehatan tanpa harus datang ke kantor.

PPS Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palembang, Angga Firdauzie menyampaikan Layanan BPJS Keliling merupakan salah satu kanal pelayanan.

BPJS Keliling mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan JKN yang rutin dilakukan dan dijadwalkan keliling.

BACA JUGA:Hore! BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Batas Pendaftaran Masih Lama, Cek di Sini Cara Daftarnya

Adapun rute BPJS Keliling mulai dari instansi pemerintah, fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan hingga beberapa titik strategis untuk menjangkau layanan kepada masyarakat. 

Peserta dan calon peserta dapat menghemat energi, tenaga, dan waktu mereka hanya untuk mendapatkan pelayanan dari BPJS Kesehatan. 

"Mereka dapat langsung bertemu dengan Petugas BPJS Kesehatan baik untuk masalah data, pemberian informasi maupun pembayaran iuran,"kata Angga

Angga menambahkan banyak masyarakat yang tidak sempat dan mempunyai kendala dengan jarak yang jauh ke Kantor BPJS Kesehatan dalam mengurusi kepesertaannya. 

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Ungkap 1.058 Desa dari 4 Kabupaten di Sumsel Daftarkan Perangkat Desa Jadi Peserta JKN

Untuk itu, sambung dia, kami menghadirkan layanan BPJS Keliling. 

Melalui stand BPJS Keliling ini diharapkan Program JKN semakin dikenal luas masyarakat sehinga peserta mengetahui manfaat Program JKN

"Kami berharap dengan adanya BPJS Keliling ini, masyarakat lebih dekat mengenal BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara JKN,"jelas dia. 

"Masyarakat mengetahui manfaat Program JKN dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan administrasi BPJS Kesehatan tanpa harus antri di kantor,"ungkap dia.

Sumber: