Bukti Komitmen di Dunia Pendidikan, Thamrin Group Beri Beasiswa bagi Siswa Berprestasi

Bukti Komitmen di Dunia Pendidikan, Thamrin Group Beri Beasiswa bagi Siswa Berprestasi

CEO Thamrin Group Elysa Thamrin memberikan motivasi ke penerima beasiswa untuk terus belajar dan tumbuh menjadi generasi unggul.-thamrin group-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Wujud nyata Thamrin Group di dunia pendidikan, dilakukan dengan memberikan beasiswa ke 56 anak karyawan yang memiliki prestasi melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) yang diadakan rutin setiap tahun. 

Pemberian beasiswa dilaksanakan di Le Garden, Palembang Indah Mall pada tanggal 25 Juli 2024.

Dalam sambutnnya, CEO Thamrin Group Elysa Thamrin memberikan motivasi ke penerima beasiswa untuk terus belajar dan tumbuh menjadi generasi unggul, sehingga dapat memenangkan persaingan dan berkontribusi untuk Indonesia menjadi lebih baik.

”Kejarlah cita-citamu, tekunlah belajar, kalian bisa menjadi apa saja asalkan mau belajar dan berusaha. Jangan lupa untuk patuh pada orangtua, selalu bersyukur dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

BACA JUGA:Yamaha Thamrin Brothers Palembang Nonton Bareng WSSP300 Round 3 di Ooma Cafe Bar

Ia juga berpesan pada orang tua penerima beasiswa yang hadir agar fokus mengawal pendidikan anak-anaknya, serta menjaga semangat mereka agar bisa mencapai masa depan yang lebih cerah.

HR & Corporate Affairs Director Thamrin Group, Yenny Timadius, menambahkan, pihaknya senang dapat melanjutkan program Beasiswa ini setiap tahunnya. 

Menurut dia, pendidikan adalah kunci untuk kemajuan dan masa depan yang lebih baik. 

“Dengan memberikan beasiswa kepada anak-anak karyawan, kami berharap dapat mendorong semangat mereka dalam mengejar prestasi akademik dan impian mereka,” ucapnya.

BACA JUGA:Satu-satunya Perusahaan Swasta, Thamrin Group Beri Bantuan CSR Pendidikan ke SDN 15 Tanjung Lago Banyuasin

Salah satu orang tua penerima beasiswa, Muhammad Ismail, mengungkapkan rasa bahagia karena telah mendapatkan beasiswa dari Thamrin Group.

“Saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Manajemen Thamrin Group atas beasiswa yang telah diberikan kepada anak kami Aulya Chika Indriyani pada tahun 2024 ini. Semoga anak kami dapat terus meraih prestasi dan semoga Thamrin Group makin maju dan berkembang,” ungkapnya.

Program Beasiswa Thamrin Group untuk Siswa-Siswi Berprestasi ini telah memberikan manfaat yang besar bagi banyak anak karyawan selama bertahun-tahun. 

Dukungan ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen perusahaan dalam mendukung pembangunan pendidikan di Indonesia.

Sumber: