PLN Gelar Customer Gathering Dukung Indonesia Net Zero Emission 2060
PLN memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui kegiatan customer gathering --dokumen/radarpalembang.id
PALEMBANG,RADARPALEMBANG. ID - Dalam memperkuat engagement dengan pelanggan serta para pelaku usaha, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan pelanggan Palembang menyelenggarakan Customer Gathering.
Bertemakan “Stronger Sustainability with Digital Transformation and Renewable Energy” yang berlangsung di Grand Ballroom Santika Premier Hotel Palembang pada Selasa, 15 Oktober 2024.
Mengusung isu energi baru terbarukan serta pelayanan kelistrikan, penyelenggaraan Customer Gathering ini digelar sebagai bentuk apresiasi PLN kepada konsumen PLN baik dari Pelanggan Bisnis, Industri, Sosial maupun Pemerintahan.
Manager PLN UP3 Palembang, Widodo, mengatakan kegiatan Customer Gathering ini dipersembahkan khusus untuk pelanggan PLN.
BACA JUGA:PLN Gencarkan Pemeliharaan Jaringan di Musi Rawas Utara untuk Antisipasi Cuaca Ekstrim
"Agar dapat meningkatkan komunikasi dan koordinasi serta menyampaikan update informasi layanan PLN,"ujarmya.
Selain itu, untuk mengetahui keinginan pelanggan dan tidak lupa beliau menyampaikan permohonan dukungan PLN dalam menerapkan 4No’s dalam menjalankan proses bisnis PLN.
PLN saat ini merupakan perusahaan yang siap berinovasi dengan selalu berupaya meningkatkan layanan PLN.
PLN telah bergerak merambah layanan internet melalui anak perusahaan Icon Plus serta layanan PLN tersaji melalui satu aplikasi yang terintegrasi yaitu PLN Mobile.
"Sehingga semua pelanggan PLN dapat mengupdate informasi seputar PLN” ungkapnya.
BACA JUGA:Kinerja Terus Membaik, PLN Raih World Class Company pada Ajang Penghargaan di Meksiko
BACA JUGA:PLN UID S2JB Siap Mendukung Suplai Kelistrikan PT Pusri
Walikota Palembang yang diwakili H Rudi Irawan, SH, M.Kn, Plt Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Kota Palembang mengapresiasi langkah PLN yang memberikan reward untuk para pelanggan.
Sumber: