BATIQA Raih Penghargaan Top 2023 Website Performance

BATIQA Raih Penghargaan Top 2023 Website Performance

BATIQA Hotels mendapatkan penghargaan bergengsi Top 2023 Website Performance dari sebuah perusahaan teknologi terkemuka dalam industri perhotelan, kategori grup hotel ekonomi. -ist-

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM –  BATIQA Hotels mendapatkan penghargaan bergengsi Top 2023 Website Performance dari sebuah perusahaan teknologi terkemuka dalam industri perhotelan, kategori grup hotel ekonomi

Penghargaan ini menegaskan kemampuan BATIQA Hotels dalam mengonversi pelanggan melalui website  www.batiqa.com.

Penerimaan Penghargaan 2023 Website Performance BATIQA Hotels dari D-Edge menandakan pencapaian luar biasa BATIQA Hotels, dalam memanfaatkan platform digital untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan pemesanan langsung. 

Dengan memprioritaskan pengalaman online yang mulus, BATIQA Hotels telah berhasil memberdayakan tamunya untuk memesan akomodasi secara langsung melalui website, mencerminkan komitmen terhadap kepuasan pelanggan dan efisiensi operasional.

BACA JUGA:BATIQA Hotel Palembang Tawarkan Paket Halal Bihalal Hanya Rp 145 Ribu

Kartini, Head of Operations BATIQA Hotels, mengungkapkan rasa bangga atas perolehan penghargaan bergengsi ini.

"Pengakuan dari D-Edge adalah bukti dedikasi tim kami dalam memberikan pelayanan luar biasa dan memastikan proses pemesanan yang ramah pengguna di website kami. Kami sangat senang melihat upaya kami dalam meningkatkan keterlibatan digital dan pengalaman pelanggan diakui dengan cara ini,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Supriadi, Digital Marketing Manager BATIQA Hotels, menekankan pentingnya strategi digital dalam mencapai tonggak ini. 

"Kami terus berupaya untuk mengoptimalkan strategi pemasaran digital kami untuk mencapai dan berinteraksi dengan audiens target kami secara efektif,” katanya.

BACA JUGA:Promo Agustus,Cukup Bayar Rp 78 Ribu, Bisa Nikmati Promo Spesial Ini di Batiqa Hotel

Masih kata dia, penghargaan yang diterima membuat pihaknya termotivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan peran digital. 

BATIQA Hotels tetap berkomitmen untuk memanfaatkan teknologi dan inovasi untuk meningkatkan pengalaman tamu dan mendorong pertumbuhan dalam sektor perhotelan. 

Dengan fokus kuat pada layanan personalisasi dan keunggulan digital, BATIQA Hotels terus menetapkan standar di industri ini.

Saat ini BATIQA Hotels dapat Anda temui di 7 Kota yang tersebar di Indonesia. Penyebaran unit hotel brand ini ada di kota Cikarang, Karawang, Cirebon, Surabaya, Lampung, Pekanbaru dan Palembang.

Sumber: