BATIQA Hotel Palembang Tawarkan Paket Halal Bihalal Hanya Rp 145 Ribu

BATIQA Hotel Palembang Tawarkan Paket Halal Bihalal Hanya Rp 145 Ribu

BATIQA Hotel Palembang siapkan paket spesial halal bihalal dengan harga yang hemat dan suasana yang istimewa.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  Belakangan, tradisi halal bihalal populer diadakan di berbagai hotel. Selain nyaman, masyarakat juga tidak perlu repot menyiapkan segala sesuatunya, datang dan langsung bisa menikmati hidangan lezat yang tersedia.

BATIQA Hotel Palembang bisa jadi pilihan tepat. Hotel yang berlokasi di Jalan Kapten A Rivai Palembang ini menyediakan paket Halal Bi Halal dengan harga yang sangat terjangkau lho, hanya Rp 145.000 net per pax.

“BATIQA Hotel Palembang memahami pentingnya momen Halal Bi Halal untuk mempererat tali silaturahmi. Oleh karena itu, kami menghadirkan paket spesial ini dengan harga yang hemat dan suasana yang istimewa,” ujar Bobby Andrean, Restaurant & Banquet Manager BATIQA Hotel Palembang beberapa waktu lalu.

BATIQA Hotel Palembang lanjutnya, ingin memberikan pengalaman Halal Bi Halal yang unik dan berkesan bagi para tamu. Dekorasi kampung zaman dahulu akan membawa tamu kembali ke masa kecil dan merasakan kehangatan silaturahmi yang erat.

BACA JUGA:Staycation di BATIQA Hotel Palembang hanya Rp 645 Ribu, Sudah Termasuk Makan Siang atau Malam

Paket Halal Bihalal BATIQA Hotel Palembang menawarkan berbagai hidangan khas lebaran yang lezat, seperti Lontong sayur, Opor Palembang, Soto Medan, Pecel Madiun, Kari buncis, Tekwan dan lain sebagainya, yang disiapkan oleh Maryoto, Executive Chef BATIQA Hotel Palembang.

“Kami ingin menghadirkan hidangan khas lebaran yang autentik dan bercita rasa tinggi, agar momen Halal Bi Halal semakin berkesan,” ujar Maryoto.

Paket ini berlaku mulai tanggal 12 April – 30 April 2024 di dua tempat yang berbeda, yaitu FRESQA Bistro dan BATIQA Play9round. 

Kedua tempat ini telah didekorasi dengan tema kampung zaman dahulu, untuk menciptakan suasana silaturahmi yang semakin kental dan penuh nostalgia.

BACA JUGA:Langsung Reservasi, Harper Palembang Tawarkan Paket Halal Bihalal Rp 200 Ribu

BATIQA Hotel Palembang juga memberikan penawaran spesial bagi member BATIQAONE, yaitu potongan harga tambahan dan kesempatan mendapatkan Doorprize yang diundi secara acak.

BATIQA Hotel Palembang mengajak seluruh masyarakat Palembang untuk merayakan momen Halal Bi Halal bersama keluarga, kolega, dan sahabat di BATIQA Hotel Palembang.

Untuk informasi dan reservasi bisa langsung menghubungi nomor 0711 522 9600, WhatsApp 0822 6840 8800, atau cek Instagram @batiqahotelpalembang.

Sumber: